SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Surat Untuk Sulsel: Nurdin Abdullah, Rakyatku Bukan Pemilik Jiwa Yang Lemah Kekuatan bersama Lanjutkan Pembangunan - SULSELLIMA.COM

Surat Untuk Sulsel: Nurdin Abdullah, Rakyatku Bukan Pemilik Jiwa Yang Lemah Kekuatan bersama Lanjutkan Pembangunan


JAKARTA
,SULSELLIMA.com - Diciutan twitternya, NA menulis surat yang seolah mengungkap perasaannya kepada masyarakat Sulsel yang selama ini hemat bicara sejak tertangkap KPK.

Dalam video tersebut,  juga terkesan NA telah menitipkan pembangunan di Sulsel agar tetap dilanjutkan.

Pasca perpanjangan masa tahanan tersangka Nurdin Abdullah (NA) selama 40 hari kedepan di Rutan KPK, salah satu kegiatan dilakukan untuk menghibur diri yakni mengunggah sebuah video di twitternya.

Meski terbatas mencorat-coret tulisan melepas ‘unek-uneknya’ dari balik terali besi, namun kali ini style dan intuisi NA bak seorang penyair kawakan yang sangat puitis dan sarat makna.

Istilah pekerja seni, tulisan yang diunggah itu lumayanlah bisa ‘menghujam’ lubuk hati bagi masyarakat Sulsel yang setia padanya.

Diunggahan Gubernur Sulawesi Selatan non aktif itu, memantik atensi publik penuh keharuan, terutama bagi simpatisan, loyalis setianya maupun orang-orang yang pernah nempel atau terbantu dari eks Dirut PT.Maruki Makassar itu.

Berikut kutipan “Surat untuk Sulsel” tertanda Nurdin Abdullah dalam video tersebut.

Surat NA untuk Sulsel : Aku tuliskan surat ini untuk masyarakat Sulawesi Selatan yang aku cintai, Sahabatku saat berkarya untu Sulsel, Sahabatku dalam membangun optimisme bersama.

Bersamanya aku mengenang sejarah nenek moyang, kekuatan mereka serta keberaniannya.Kita pun begitu kuat dan berani maka yakinlah kita mampu bangkit dalam kondisi saat ini.

Pandemi memang merusak banyak hal.Tapi, ia tidak akan mampu merusak masa depan kita.

Rakyatku bukan pemilik jiwa yang lemah. Dengan kekuatan bersama kita lanjutkan pembangunan ini.

Surat ini,  aku gores dengan tinta keikhlasan dan dengannya aku mengabdi kepada mereka. Demi Sulsel-ku yang lebih baik. 

Surat ini aku tulis dengan cinta, rasa terbaik aku miliki untuk Sulawesi Selatan.


Report: Andi Ross

Editor : Redaksi 1

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com