SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tanpa Gelandang Andalannya, PSM Makassar Imbang 1-1 VS Bhayangkara Solo FC - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Tanpa Gelandang Andalannya, PSM Makassar Imbang 1-1 VS Bhayangkara Solo FC



JAKARTA, SULSELLIMA.com - Persaingan di Grup B Piala Menpora 2021 berlangsung ketat Sabtu (27/3/2021) sore ini. Laga PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC, yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, berakhir dengan skor  1-1.

Bhayangkara FC unggul lebih dahulu lewat gol Arthur Bonai pada menit ke Delapan. Gol itu dimulai dari tendangan bebas Renan Silva. Gelandang asal Brasil itu mengirim bola ke sisi kanan dimana Sani Rizky tak terkawal. Dengan mudah Sani Rizky mengirim bola ke tengah dan langsung disambar oleh Arthur Bonai menjadi gol.

Sementara PSM Makassar yang diperkuat Hilmansyah, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur, Abdul Rachman, Muh Rizky Eka Pratama, Rasyid Bakri, Sutanto Tan, Zulham Zamrun, Ronaldo, Yakob Sayuri. Sayangnya, gelandang andalannya, M Arfan  harus pulang kampung karena akan melangsungkan pernikahan. 

Meski tanpa M Arfan PSM Makassar mampu bermain imbang 1-1. Pada menit ke-50. Yakob Sayuri menjebol gawang Bhayangkara setelah memanfaatkan umpan Muhammad Aji Kurniawan yang melakukan umpan apik di dalam kotak penalti.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Gol Bhayangkara Solo FC lewat Arthur Bonai (8’) berhasil disamakan oleh Yakob Sayuri (49’) yang menjadi penyelamat PSM Makassar.

Baik PSM Makassar atau Bhayangkara Solo FC sama-sama membuang peluang untuk meraih 3 poin penuh yang bisa membuat mereka dipastikan langsung bisa melanjutkan langkah ke babak selanjutnya.

Akhirnya PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC harus puas berbagi poin hanya bisa bermain imbang  setelah laga Grup B pekan ke-2 Piala Menpora 2021.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim dalam klasemen sementara. PSM Makassar masih memuncaki Grup B dengan nilai 4, unggul selisih gol dari Bhayangkara FC di posisi kedua.

Dari Grup B Piala Menpora 2021 masih tersaji satu laga pekan kedua. Borneo FC menghadapi Persija Jakarta di tempat yang sama, mulai 18.15 WIB, malam ini. 


Report : Andi Ross

Editor : Red 1



Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment