Tingkatkan Soft Skill, Kades Balangtaroang Kirim Dua Pemuda Ikuti Sekolah Pertanian Alami

BULUKUMBA. SULSELLIMA.COM -Meningkatkan Soft Skill Pemuda di bidang pertanian, Pemerintah Desa Balangtaroang mengirim Delegasi untuk mengikuti Sekolah Pertanian Alami dan Kampung Iklim Empat semester Tahun Ajaran 2021-2023


Kepala Desa Balangtaroang, Abdul Waris, mengatakan dalam rangka pemberdayaan pemuda untuk meningkatkan kemampuan/soft Skill  dibidang pertanian, pemerintah Desa kemudian mengirim Delegasi 2 Orang yakni Muh Taufiq Al Hidayat dan Khaeril Ashar untuk mengikuti Sekolah pertanian Alami dan kampung iklim empat semester tahun ajaran 2021-2023 yang bertempat di Desa Salassae Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.


"Dengan peran aktifnya pemuda dalam proses memajukan Desa khususnya pertanian, semoga 2 orang delegasi ini diharapkan setelah kembali mampu memberikan kontribusi dalam kemajuan pertanian khusunya pengetahuan petani,"ungkap Kades Balangtaroang. Kamis (4/3/2021).


Di Tempat yang sama Khaeril Ashar salah satu tim delegasi yang dikirim, mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan pemerintah Desa kepada dirinya khususnya pemuda.


"Semoga harapan dan ilmu yang kemudian kami dapat nantinya mampu berkontribusi positif dalam memajukan Desa khusunya di sektor pertanian,"ungkap Khaeril Ashar. (Andi Rini)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment