Empat Kali Menahan Tendangan, Hilmansyah Kiper PSM Asal Jeneponto Memberi Pertanda Kepada Shin Tae -Yong

SULSELLIMA.com - Pertandingan Semifinal Leg ke-2 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta yang berlangsung di Istadion Manahan Solo cukup memberikan ketegangan. Berakhir imbang dengan skor kacamata hingga peluit panjang dibunyikan menambah ketegangan. Skor kacamata di leg pertama yang berlangsung di Sleman dan Skor kacamata di Istadion Manahan Solo mengakibatkan pertandingan harus dilanjutkan dengan adu pinalti.


Marko Simic Algojo pertama Persija Jakarta dapat digagalkan oleh Hilmansyah kiper muda PSM Makassar asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. PSM Makassar di atas angin setelah tendangan Hasim Kipuw gagal di tahan oleh kiper Persija Jakarta. Rohican penendang ketiga Persija Jakarta dan Rasyid Bakri penendang dari PSM Makassar sukses menyelesaikan tugasnya.


Petaka terjadi saat penendang keempat PSM Makassar Abdul Rahman mampu digagalkan kiper Persija Jakarta dan Motta dari penendang Persija Jakarta mampu memasukkan bola ke Gawang Hilmansyah, skor menjadi sama Kuat.


PSM Makassar kembali di atas angin saat tendangan Novri Setiawan kembali digagalkan oleh kiper muda Hilmansyah dan Susanto Tan penendang PSM Makassar dengan percaya diri mampu memasukkan bola ke gawang Andriy Tani.

Harapan PSM Makassar untuk melaju ke Final pertandingan pra-musim Piala Menpora harus gagal, setelah empat penendang terakhir PSM Makassar tidak bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik.


Meskipun, PSM Makassar gagal melaju ke final namun pujian demi pujian diberikan kepada para punggawa PSM Makassar, utamanya penjaga gawang muda Hilmansyah yang mampu membuktikan bahwa dirinya patut diperhitungkan untuk menjadi penjaga gawang masa depan Timnas Indonesia. Beberapa pertandingan yang dilakoni Hilmansyah di PSM Makassar selalu menunjukkan permainan terbaik, bahkan sering menjadi pahlawan atas kemenangan PSM Makassar. Pertandingan malam tadi, yang berakhir dengan adu pinalti memperlihatkan keperkasaan Hilmansyah di bawah mistar PSM Makassar dan seakan memberikan pertanda kepada pelatih Timnas Indonesia Shin Tae -Yong bahwa dirinya layak di bawah mistar Timnas Indonesia.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment