SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hut Persit Ke-75 Tahun 2021, Persit Kck Cab XXVIII Kodim 1411 Bulukumba Tabur Bunga Di Tmp Taccorong - SULSELLIMA.COM

Hut Persit Ke-75 Tahun 2021, Persit Kck Cab XXVIII Kodim 1411 Bulukumba Tabur Bunga Di Tmp Taccorong

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana sebanyak 150 pengurus dan anggota Persit KCK Cab. XXVIII Kodim 1411/Bulukumba melaksanakan Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Desa Taccorong Kec. Gantarang Kab. Bulukumba. Kamis, 1 April 2021.


Dalam Pelaksanaan Ziarah rombongan dipimpin langsung oleh Kertua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1411/Bulukumba  Ny. Anita Purnamaningsih, serta diikuti Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1411/Bulukumba. 


Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur, peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVIII Kodim 1411/Bulukumba selaku pimpinan Ziarah, Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama yang diikuti oleh seluruh rombongan Ziarah.


“Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa, tetapi diharapkan menjadi bahan renungan bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan mereka”,ungkapnya. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com