SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Banten Gelar Baksos ke Ponpes dan Panti Asuhan - SULSELLIMA.COM

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Banten Gelar Baksos ke Ponpes dan Panti Asuhan


SERANG
, SULSELLIMA.com - Seperti kita ketahui, bulan suci Ramadhan bulan yang ditunggu-tunggu umat Muslim tinggal beberapa hari lagi. 

Bulan suci Ramadhan biasanya selalu diikuti dengan sholat tarawih, tadarus dan khataman Al-Qur'an.

Untuk mendukung program prioritas Kapolda Banten yang ke-1 yaitu Ngaji bareng Kapolda dan jelang bulan suci Ramadhan, Polda Banten bagikan Ribuan Perlengkapan Ibadah,  berupa Al-Qur'an, Sajadah, Sarung dan kerudung, ke pondok pesantren dan panti asuhan se provinsi Banten.

"Beberapa hari lagi kan masuki bulan suci Ramadhan, untuk mendukung program prioritas saya selaku Kapolda, Polda Banten bagikan 3.000 Al-Qur'an, 3.000 sarung, 3.000 sajadah dan 3.000 kerudung ke pondok pesantren dan panti asuhan yang berada di wilayah hukum Polda Banten," kata Rudy Heriyanto, Minggu (11/04/2021)

Kapolda Irjen Rudy juga mengatakan bahwa hal itu dilakukannya sebagai bentuk kepeduliannya dan untuk berbagi kepada sesama.

"Agar para santri dan anak-anak di panti asuhan dalam menjalankan ibadahnya di bulan suci Ramadhan nanti lebih maksimal. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Marhaban ya Ramadhan," tutup Rudy.

Source : (Ay/Bidhumas)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com