SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sekda Lutim Apresiasi Bantuan Baznas Untuk Petugas Kebersihan Kantor Bupati - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Sekda Lutim Apresiasi Bantuan Baznas Untuk Petugas Kebersihan Kantor Bupati


LUTIM
, SULSELLIMA.com - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Luwu Timur menyalurkan bantuan sosial berupa paket Parcel Ramadhan Ceria kepada petugas kebersihan dan security dilingkungan Kantor Bupati Luwu Timur.

Penyerahan paket sebanyak 50 paket Parcel Ramadhan Ceria diberikan secara simbolis oleh Wakil Ketua I Baznas Luwu Timur, H. Hamka, disaksikan Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, kepada perwakilan petugas kebersihan di Kantor Bupati Luwu Timur, Rabu (14/04/2021).

H. Hamka selaku perwakilan BAZNAS Luwu Timur menyatakan bahwa, kegiatan tersebut sebagai bagian dari upaya untuk memberi kesadaran bagi masyarakat bahwa Zakat yang ditunaikan sangat bermanfaat untuk keluarga, saudara, rekan kerja dan lingkungan kerja.

"Atas nama Baznas Luwu Timur, kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan tenang, lancar sampai dengan akhir Ramadhan," tambahnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli menyampaikan terima kasih atas perhatian Baznas Luwu Timur terhadap petugas kebersihan dan security. Menurut Beliau, bantuan ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para petugas kebersihan dan security Kantor selama di Bulan Ramadhan.

"Dengan adanya penyaluran parcel Ramadhan ini, dapat menanamkan kebiasaan masyarakat untuk berzakat, berinfaq, bersedekah ke Baznas Luwu Timur," jelasnya.

Program Bantuan Paket Parcel Ramadhan Ceria untuk petugas kebersihan dan security oleh Baznas Luwu Timur rencananya juga akan disalurkan ke beberapa kantor lingkup Pemkab Luwu Timur seperti di Dinas Kesehatan, Puskesmas Malili, Inspektorat dan kantor dinas OPD lainnya. 


Redaksi 1


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment