Tablig Akbar DMI Kecamatan Herlang Dilaksanakan Mei Mendatang

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Dewan Masjid Indonesia (DMI)  Kecamatan Herlang akan menggelar Tablig Akbar pada Mei mendatang. Tak tanggung-tanggung, kegiatan tersebut akan menghadirkan mubalig kenamaan DR. H. Amirullah Amri, MM.


Hal tersebut di ungkapkan Ketua DMI Kecamatan Herlang, Andi Fidya Syamad saat di temui di kediamannya, Senin (19/4/2021).


"Insyaallah Tablig Akbar akan kami gelar 2 Mei mendatang di Masjid Besar Kecamatan Herlang", Ucap Andi Fidya.


Andi Fidya juga mengatakan bahwa kegiatan Tablig Akbar tersebut juga di support oleh Wakil Sekretaris 2 DMI Sulawesi Selatan yang juga ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Andi Badi Sommeng.


"Kami juga di support oleh pengurus DMI sulsel Andi Badi Sommeng yang juga putera Herlang. Beliau Wakil Sekretaris DMI Sulsel", terang Andi Fidya.


Pihaknya melanjutkan, bahwa dalam pelaksanaanya nanti, Tablig Akbar tersebut tetap akan mematuhi standar Protokol Kesehatan.


"Prokes tetap kita akan patuhi, panitia akan memastikan standar prokes akan terpenuhi nantinya", lanjutnya.


Andi Fidya menjelaskan bahwa Kegiatan ini sendiri merupakan Tablig Akbar pertama di Kecamatan Herlang yang akan menghadirkan Mubalig kenamaan dan untuk memaksimalkan persiapan, DMI Kabupaten Bulukumba telah menyiapkan kendaraan operasional untuk digunakan oleh panitia dalam melakukan persiapan.


" insyaallah semua elemen akan kami undang nantinya di kegiatan tersebut. Doakan saja, kami juga berharap Bupati dan Wakil Bupati Bupati nantinya dapat hadir", harap Andi Fidya.


Untuk diketahui, DMI Kecamatan Herlang memang terbilang aktif dalam kegiataan kegaamaan, beberapa item kegiatan khususnya di Bulan Ramadhan ini telah di dilaksanakan oleh DMI dan sementara berjalan. Sebut saja Safari Ramadhan serta Bincang Santai Ramadhan yang bekerjasama dengan Karang Taruna setempat.(Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment