SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Akan siapkan Panggung di 232 Daerah, Mileanies Buka Ruang Kolaborasi - SULSELLIMA.COM

Akan siapkan Panggung di 232 Daerah, Mileanies Buka Ruang Kolaborasi


MAKASSAR
, sulsellima.com - Hari ini, Mileanies 2024 mengadakan rapat tertutup membahas strategi pergerakan Mileanies 2024 untuk seluruh Indonesia di Makassar. 

Bagi Mileanies 2024, Indonesia kita, harus diselamatkan dan upaya penyelamatan itu membutuhkan seorang pemimpin yang kuat dan berkarakter bukan hanya dilevel nasional tetapi dikancah internasional. 

Sejarah memberikan fakta bahwa tidak ada satu sistem pemerintahan pun yang sempurna, baik itu demokrasi, oligarki maupun monarki, tetapi apapun bentuk pemerintahannya jika berada ditangan pemimpin yang tepat, maka harapan perubahan kearah yang lebih baik jauh menjanjikan dan karena itu Mileanies akan fokus pada upaya melahirkan pemimpin terbaik. 

Indonesia 2024 membutuhkan pemimpin yang memahami persoalan daerah, punya gagasan, mampu menarasikan dan sekaligus mengubahnya menjadi karya dan Anies Baswedan terbukti mampu melakukan itu. Mulai dari Program Indonesia Mengajar, Kelas Inpirasi, hingga beliau memimpin Kemdikbud dan kini dalam upaya menuntaskan seluruh janji Kampanye bagi warga ibu kota. Hampir pasti di tahun kelima sebagai Gubernur nanti, Anies diprediksi akan menuntaskan seluruh janji kampanyenya bahkan jauh lebih dari ekspektasi banyak orang. 

Misalnya, akan tuntasnya Jakarta Internasional Stadium yang memiliki kapasitas penonton terbesar di Indonesia dan akan memenuhi standar pelaksanaan piala dunia di Indonesia. 

Oleh karena itu, Mileanies akan fokus bagaimana memenangkan Anies dihari masyarakat Indonesia. Anies adalah satu dari tidak banyak pemimpin yang makin dekat kita pada dirinya maka makin yakinlah kita akan kualitas dan kompetensinya. 

Anies adalah pribadi yang apa adanya, minim  kepalsuan dan karena itu, makin orang tahu lebih dekat tentang dirinya maka makin kuat rasa percaya orang tersebut pada Anies. 

Untuk itu tugas Mileanies sesungguhnya hanya mendekatkan Anies kepada Masyarakat luas dan karena itu Mileanies akan menyiapkan panggung di 232 kabupaten/kota di Indonesia. 232 itu terdiri atas 81 kabupaten di kawasan Sulawesi, 56 kabupaten/kota di Kalimantan, 32 Kabupaten Kota di Nusa Tenggara dan 63 kabupaten/kota di Maluku Papua. Hal ini adalah jawaban dari keraguan sebagian pengamat yang mengatakan bahwa Anies akan kehilangan panggung pasca berakhirnya masa jabatan gubernur DKI 2022 nanti. 

"Kami juga yakin, banyak elemen masyarakat yang siap memfasilitasi panggung-panggung buat Anies di masyarakat dan karena itu Mileanies akan membuka  ruang kolaborasi dalam upaya bergerak bersama mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia untuk memiliki pemimpin yang berkarakter, amanah, dan mampu berdiri tegak dalam percaturan politik dunia,"ucap Ketua Umum Jaringan Mileanies, Muhammad Ramli Rahim (MRR) dalam releasenya ke redaksi sulsellima, Sabtu (22/05)

Deklarasi Mileanies untuk pertama kalinya akan dilaksanakan di Makassar pada tanggal 16 Oktober 2021 atau tepat 4 Tahun Anies Memimpin Jakarta. Deklarasi kedua akan dilaksanakan di Jakarta lalu deklarasi ketiga, keempat dan kelima akan dilaksanakan di Jaya pura, Ambon dan Manado.

[**/Redaksi 1]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com