SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Aksi Bela Palestina, Pengunjuk Rasa Coret dan Injak Bendera Israel - SULSELLIMA.COM

Aksi Bela Palestina, Pengunjuk Rasa Coret dan Injak Bendera Israel


BOGOR
, sulsellima.com- Dunia maya dihebohkan dengan aksi warga masyarakat Bogor Jawa Barat, atas dukungan membela Palestina. Viral video berdurasi 13 detik itu memperlihatkan bentangan bendera Israel dijalan raya yang sudah dicoret-coret, bebas keinjak. @bogor24update, Selasa (18/5/2021).

Dua buah bendera Israel berukuran besar tersebut, sengaja dibentangkan warga di jalan raya dengan cara digelar begitu saja hingga menutupi hampir sebagian besar badan jalan.

Sehingga pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Raya Parung-Bogor, mau tidak mau melindas bendera Israel yang dibentangkan warga di sana. Hal itu sebagai bentuk dukungan untuk Palestina.

Seperti dikutip dari akun Instagram @bogor24update. Masyarakat Parung, Kabupaten Bogor, sengaja memasang dua buah bendera Israel berukuran besar di kiri dan kanan badan Jalan Raya Parung-Bogor. 

Atas tindakan aksi bela Palestina tersebut, video berdurasi 13 detik itu menuai pro dan kontra di laman komentar. Mulai dari dukungan atas aksi yang dilakukan warga Parung itu, hingga sejumlah komentar nyeleneh dari warganet.

Salah satu akun Instagram warganet @dianandita mengaku mendukung, aksi solidaritas yang dilakukan warga Parung, Kabupaten Bogor tersebut.

Keren keren,” tulisnya di laman komentar akun Instagram @bogor24update.

Tak hanya itu, akun Instagram @dadang.suhendar.5496683 juga ikut mendukung aksi bela Palestina tersebut.

Mantabbb kita dukung,” tulisnya di laman komentar. Akun Instagram @bang_ndell juga mendukung aksi tersebut. Bahkan ia memprediksi, dukungan serupa juga bakal terjadi di beberapa wilayah lain di Kabupaten Bogor.

Good. Pasti besok di beberapa wilayah ada juga yang all in. Setuju #savepalestina,” tulisnya di laman komentar akun Instagram @bogor24update.


[Reportase : Andi Ross Are]

[Editor: Redaksi 1]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com