Berkah Ramadhan, Alumni SMA Negeri 2 Bulukumba Tahun 2019 Buka Puasa Bersama Anak Yatim


BULUKUMBA
, sulsellima.com -  Region 37 Alumni SMA Negeri 2 Bulukumba (SMADA) Tahun 2019 menggelar buka puasa bersama anak Panti Asuhan Al-Ma'un, Jalanjang. Kec. Gantarang, Kab. Bulukumba, Minggu (09/05/2021).

Ketua Angkatan Smada Bulukumba 2019, Irham mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian "Serial Ramadhan" Region dan menjadi rutinitas tiap tahun di bulan ramadhan yang penuh berkah.

"Ini wujud kepedulian Alumni Smada 2019, terhadap sesama di tiap Bulan Ramadhan penuh berkah tiba, ini sudah menjadi tradisi di Region itu sendiri," ujarnya

"Adapun lebih dari 120 paket makanan siap saji yang dibagikan tersebut bersumber dari donasi dan kumpulan dana sesama alumni," sambungnya.

Pengurus Panti Asuhan Al-Ma'un, Ambo Sakayunus mengucapkan banyak terima kasih kepada Region'37, yang telah menggelar buka bersama ini.

"Saya mengucapkan terima kasih karena ini sangat membantu kami, karena kalau bukan bantuan dari luar kita tidak bisa apa-apa menggurs anak anak panti yang jumlahnya hampir 50 orang tersebut," ucapnya.


[Citizen : Irham]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment