SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dandim 1426 Bersama Kapolres Takalar Tinjau Pos Operasi Ketupat 2021 - SULSELLIMA.COM

Dandim 1426 Bersama Kapolres Takalar Tinjau Pos Operasi Ketupat 2021


TAKALAR
, sulsellima.com -  Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto dan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto meninjau Pos Check Point Operasi Ketupat di Kelurahan Mangngadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Jumat (7/5/2021).

Catur Witanto mengatakan, bahwa personel yang bertugas di Pos Check Point nantinya ditugaskan untuk mencegah pemudik masuk di wilayah Takalar.

Tahun ini pemerintah melarang masyarakat untuk melakukan mudik lebaran, mengingat angka penyebaran virus corona masih tinggi, jadi tetap di rumah aja,” kata Catur Witanto.

Sementara itu, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengatakan telah menyiapkan personelnya di Pos Check Point Operasi Ketupat untuk melakukan Operasi Keselamatan dan Operasi penyekatan kendaraan pemudik.

Kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Takalar untuk menahan diri agar tidak mudik lebaran, bagi yang nekad mudik akan diputarbalikkan,” ujar Beny Murjayanto.


[Reportase:  Muh Yunus]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com