SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dialog Interaktif Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin: Golkar Butuh Pemimpin Yang Punya Kemampuan Teknis Mengurus Partai - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Dialog Interaktif Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin: Golkar Butuh Pemimpin Yang Punya Kemampuan Teknis Mengurus Partai


BULUKUMBA
, sulsellima.com - Menjelang pelaksanaan Musda ke X, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bulukumba menggelar diskusi dan dialog interaktif yang disiarkan langsung oleh radio Cempaka Asri FM, Senin (10/05) sore.

Kegiatan dialog interaktif Ramadhan Partai Golkar Bulukumba dalam menyongsong Musda X ini bertema " Dengan Paradigma Baru Golkar, Kita Memenangkan Pemilu 2024" di laksanakan di Kantor DPD Golkar Bulukumba.

Dialog yang dipandu Ustadz Andy Satria tersebut membahas tentang dinamika politik partai Golkar Bulukumba menjelang pelaksanaan Musda dengan menghadirkan diantaranya Sekretaris Golkar Arkam Bohari, Plt Ketua Golkar Nirwan Arifuddin, Ketua Fraksi Golkar Abu Thalib dan anggota Fraksi Juandi Tandean.

Sambutan ketua panitia Musda Arkam Bohari menyampaikan " DPD Golkar Bulukumba mengucapkan apresiasi kepada kader Golkar Bulukumba yang sampai saat ini masih solid dan setia dan bersama-sama akan menyukseskan Musda X,".

Sementara itu, Plt Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin mengajak seluruh kader Beringin menjadi satu bagian tembok, kokoh dalam menghadapi situasi apapun.

" Partai Golkar Bulukumba membutuhkan pemimpin yang memiliki kapasitas, integritas dan intelektual yang layak, bahkan kemampuan teknis dalam mengurus partai. Figur pemimpin partai yang diharapkan baik oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Sulsel Taufan Pawe adalah pemimpin yang paham platform partai, mampu menjaga marwah partai, dan tidak kemaruk kekuasaan serta membawa kembali kejayaan Golkar," tegas Nirwan.


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment