Halal Bihalal DPD Golkar Sulsel,TP Singgung Calon Ketua Golkar Bulukumba


BULUKUMBA
,sulsellima.com - Dewan Pengurus Partai Golongan Karya (DPD Golkar) kabupaten Bulukumba mengikuti Halal Bi Halal secara Virtual yang digelar DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (22/05) malam.

Kegiatan halal bi halal secara virtual DPD Golkar Sulsel ini langsung di pimpin Ketua DPD Golkar Sulsel, DR.HM.Taufan Pawe dan diikuti seluruh DPD II bersama anggota DPRD Fraksi Golkar.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe menyampaikan apresiasi kepada segenap kader Golkar di 24 Kabupaten/Kota  yang antusias mengikuti Halal Bihalal meski secara online dan mengajak kepada seluruh kader-kader Partai Golkar di seluruh Sulawesi Selatan, menjadikan momentum kemenangan Idul Fitri ini sebagai spirit untuk tetap optimis bahwa kita mampu melewati ujian wabah Covid-19 ini akan segera berlalu.

" Pandemi tidak menghalangi kita untuk  mengurangi kemeriahan halal bihalal, adanya teknologi Zoom ini merupakan salah satu nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME melalui teknologi. Bulan Ramadhan kali ini kita diberikan waktu selama sebulan lamanya untuk mengintropeksi pribadi masing-masing untuk menjadi Fitrah sebagai seorang kader Golkar yang memiliki nilai-nilai keimanan dan ketakwaan yang lebih baik lagi," ucap TP, sapaan akrabnya.

Wali Kota Pare-Pare ini menambahkan bahwasanya momen bulan Ramadhan adalah momen perubahan untuk sebuah paradigma Golkar Baru, yakni Golkar yang akan kembali berjaya sebagai satu partai besar, dimana Sulsel merupakan lumbung suara Golkar.

" Golkar Baru adalah Golkar yang penuh inovasi,dengan kader-kader yang kompeten yang senantiasa menyatu dengan masyarakat.Kader Golkar harus selalu hadir dalam segala kondisi,baik suka maupun duka," tutur TP.

TP juga menghimbau kepada DPD II Partai Golkar yang belum melaksanakan Musda,agar dalam pelaksanaan Musda tidak terjadi kegaduhan.

" Bicarakan baik-baik sebagai kader militan yang menjaga Marwah Partai. Ketua DPD Golkar Kabupaten adalah kader -kader yang mumpuni yang senantiasa tampil dan bergerak untuk kejayaan Golkar. Partai Golkar Sulsel bekerja untuk kemaslahatan Ummat. Mari kita menjaga solidaritas dan kebersamaan,untuk DPD II Bulukumba yang akan melaksanakan Musda, marilah tampil terdepan dalam memilih sosok Ketua yang kompeten dan menjadikan Golkar kembali berjaya di Bulukumba, laksanakan secara demokratis dan langsung bekerja," tandasnya.

Tak lupa TP mengingatkan bahwasanya anggota Fraksi Golkar di semua tingkatan baik di DPRD Provinsi maupun di DPRD Kabupaten bukan hanya sebagai perpanjangan tangan partai Golkar tapi adalah wajah terdepan partai.

" Partai Golkar bukan musuh Pemerintah tapi Partai Golkar adalah partai modern, partai yang menjadi mitra pemerintah. kita bukan kritis tapi diikuti dengan solusi," tegasnya.

Sementara itu, Nirwan Arifuddin sebagai Plt Ketua Golkar Bulukumba menyampaikan  dengan adanya halal bihalal secara vitual ini selain untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan di antara kita sesama kader Partai Golkar, Idul Fitri juga mengisyaratkan bahwa kita telah melewati ujian kesabaran dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadan yang telah kita lalui selama satu bulan. Ujian kesabaran dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadan, alhamdulillah telah dapat kita lewati.

Inilah saatnya kita semua menuju fase baru pasca Ramadan, di bulan Syawwal ini, dengan membuka lembaran baru untuk meningkatkan amal ibadah dan kebajikan kita menjadi manusia yang lebih baik, sebagaimana arti kata Syawwal dalam bahasa Arab yang bermakna “peningkatan”. Dengan kata lain, bulan Syawwal ini merupakan momentum bagi diri kita untuk terus meningkatkan kinerja, kerja keras, lebih produktif dalam menjalankan ideologi Partai kita yaitu, karya kekaryaan, pada bulan-bulan selanjutnya,” ucapnya.

Kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan DPD I Golkar Sulsel secara virtual ini diisi dengan ceramah secara vitual yang disampaikan oleh Prof Hamdan Juhannis ( Rektor UIN Alauddin Makassar).

[Redaksi 1]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment