SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Indahnya Ramadhan 1442H, Alumni 99 SMPN Bontomanai Berbagi Takjil - SULSELLIMA.COM

Indahnya Ramadhan 1442H, Alumni 99 SMPN Bontomanai Berbagi Takjil


BULUKUMBA
, sulsellima.com - Bertepatan dengan 27 Ramadhan 1442 H , Minggu (09/05), alumni SMP Negeri Bontomanai Angkatan 99 berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Aksi sosial alumni yang menamakan diri KERAPU PEDULI ( Kerabat Putih Biru Peduli) ini dengan  membagikan Takjil atau menu berbuka puasa kepada  masyarakat pengguna jalan di sekitar kota Bulukumba.

Kepada redaksi sulsellima, Andi Achyudin selaku Ketua Kerapu Peduli mengatakan bahwa berbagi takjil di bulan suci Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian alumni SMP Negeri Bontomanai Angkatan tahun 99 kepada warga dimasa Pandemi sekaligus silaturahmi angkatan 99 yang telah lama berpisah.


Mengingat di tengah masa pandemi tentunya banyak orang yang tidak bisa kemana-mana, sehingga menjadi suatu kepedulian alumni SMP Bontomanai  Angkatan 99 untuk membagikan takjil kepada warga”, ujar Andi Yayud (sapaannya) dalam keterangan tertulisnya via WhatsApp, Minggu malam.

Menurutnya, aksi sosial yang dilakukan oleh alumninya tersebut bukan hanya untuk mengenang kembali masa nostalgia sekolah (kebersamaan dalam kenangan putih biru), namun lebih kepada sebuah moment membagikan takjil di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Kami berharap dengan kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, terlebih di masa pandemi,” urainya saat membagikan takjil di bundaran Phinisi Kota Bulukumba Sulawesi Selatan.


[Reportase : Akbar Avrianto ]

[Editor: Redaksi 1]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com