SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pemdes Batukaropa dan Masyarakat Sambut Hangat Seminar PROKER Mahasiswa KKLP STMIK BA - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Pemdes Batukaropa dan Masyarakat Sambut Hangat Seminar PROKER Mahasiswa KKLP STMIK BA


BULUKUMBA
, sulsellima.com -  Seminar Program Kerja (Proker) merupakan salah satu bentuk rancangan kegiatan tentang kepedulian masyarakat khususnya di desa Batukaropa dilaksanakan hari Jum’at, (21/05/2021) yang dihadiri Kepala Desa Batukaropa yang diwakili oleh Sekertaris Desa Batukaropa, Ketua BPD dan Anggota, Pengurus PKK, Kader Posyandu, Kapala Dusun Se-Batukaropa, Tokoh Mayarakat, Pemuda dan Korcam dan Kordes KKLP STMIK Bina Adinata.

Kegiatan ini disambut baik oleh pemerintah dan masyarakat desa Batukaropa, seperti yang diungkap oleh Koordinator KKLP STMIK Bina Adinata Desa Batukaropa yaitu Zulfahmi.

Pelaksanaan seminar program kerja ini disambut hangat oleh pemerintah dan masyarakat desa Batukaropa, bankan kami senantiasa diberikan dukungan sampai kegiatan program kerja ini terlaksana dengan baik sehingga kita akan upayakan kehadiran teman-teman KKLP itu tidak mengecewakan  bagi masyarakatdi desa Batukaropa,” tutur Fahmi, sapaan akrabnya.

Pelaksanaan Seminar ini didasari dengan Hasil Observasi yang telah kita laksanakan kurang lebih 2 Minggu sehingga kita mengangkat 10 Program Kerja yang akan kita garap dalam 2 bulan terakhir ini," lanjutnya.

Disisi lain Pemerintah Desa Batukaropa yang diwakili oleh Sekertaris Desa Batukaropa, Taufik Laenre dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan anak-anak mahasiswa KKLP  meminta agar masyarakat senantiasa turut berpartisipasi dan mensupport setiap kegiatan anak-anak kita.

Alhamdulillah, kita pemerintah desa Batukaropa sangat mengapresiasi kehadiran anak-anak mahasiswa KKLP, karena baru pertama kali desa Batukaropa kedatangan KKLP dari Kampus Teknologi sehingga diharapkan mampu memberikan kesan yang baik bagi pemerintah dan masyarakat Desa Batukaropa terutama dalam bidang Teknologi. Serta dihimbau juga kepada masyarakat agar memberikan dukungan terhadap anak-anak KKLP kita demi kelancaran dan kesuksesan Program Kerjanya,”

Sementara itu, Muhammad Awal Nur S.Pd., M.Pd selaku Dosen Pembimbing Posko V KKLP STMIK BA sangat berterimah kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Batukaropa karena telah disambut sangat baik di desa tersebut.

Kami sangat berterimah kasih kepada pemerintah dan masyarakat desa Batukaropa karena telah menyambut baik kegiatan KKLP anak-anak kami. Saya harap juga kepada anak didik kami agar selalu tertib dan menjadi tamu yang baik di desa Batukaropa, karena ketika melakukan pelanggaran maka saya tidak segan-segan menarik paksa mereka kembali ke kampus,"tegas Awal Nur.


[Reportase: Fahmi/Sakril]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment