SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pengurus Remaja Mesjid Khaeril Akbar Desa Jojjolo Resmi Dilantik - SULSELLIMA.COM

Pengurus Remaja Mesjid Khaeril Akbar Desa Jojjolo Resmi Dilantik

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com -Pengurus baru remaja mesjid khaeril Akbar priode 2021-2023 Resmi dilantik pada Senin (22/5/2021).


Pelantikan dirangkaikan dengan pembukaan pelatihan zikir Maulid yang berlangsung di mesjid Khaeril Akbar Dusun Mallebbang, Desa Jojjolo, Kecatamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.


Kegiatan pelantikan dihadiri pemerintah Desa Jojjolo yang diwakili oleh Kasih Kesejahteraan, Arham Darus, dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan pengurus remaja mesjid tersebut merupakan kegiatan yg pertama dilakukan oleh remaja mesjid di Dusun Mallebbang.


"Semoga semua masjid yang ada di Desa Jojjolo bisa di bentuk Remaja Masjidnya kedepan, semoga pengurus yg terpilih dapat bekerja sama untuk berkontribusi memajukan masjid," Harap Arham Darus 


Di tempat yang sama Ketua BKPRMI Kecamatan Bulukumpa, Kamiluddin, juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat merespons kegiatan yang dilakukan oleh pengurus dewan BKPRMI Desa Jojjolo dengan harapan semoga kedepannya remaja2 yang ada di desa Jojjolo bisa proaktif dalam kegiatan keagamaan..


"Semoga kedepannya remaja remaja  yang ada di desa Jojjolo bisa proaktif dalam kegiatan keagamaan, selain itu ia pun berharap kepada  orang tua bisa mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,"Harap Kamiluddin.


Pengurus remaja masjid di lantik langsung ketua Dewan  BKPRMI Desa Jojjolo. 


 Ketua terpilih Imran,Sekertaris Nurmayanti,S.Farm dan Bend.Vivi Elfira(Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com