SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peringati HUT Kodim Ke- 60, Kodim 1411 Bulukumba Gelar Syukuran - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Peringati HUT Kodim Ke- 60, Kodim 1411 Bulukumba Gelar Syukuran

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Dalam rangka HUT Kodim 1411/BLK yang ke -60, Kodim gelar acara syukuran di Aula terbuka "Panrita Lopi" Makodim, Jln. Jend. Ahmad Yani, Kel. Caile, Kec. Ujungbulu, Kab. Bulukumba, Senin (31/5/2021)


Dalam acara syukuran tersebut dihadiri oleh Dandim 1411/BLK Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd, Ketua Persit KCK Cab. XXVIII Ny. Anita Purnamaningsih, Perwira staf Kodim, seluruh para Danramil, Babinsa dan Persit KCK Cabang XVIII Dim 1411/Blk.


Adapun sambutan Komandan Kodim 1411/Blk dalam acara syukuran yaitu Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat-Nya sehingga pada kesempatan ini kita dapat berkumpul guna melaksanakan kegiatan syukuran dalam rangka Hari jadi Kodim 1411/Blk ke 60 dalam keadaan sehat Wal'afiat.


Pada kesempatan ini pula masih bulan Syawal kami selaku Dandim dan keluarga memohon maaf lahir batin jika ada salah dan khilaf baik disengaja maupun tidak disengaja.


Disamping itu, masih ada rekan kita yang tidak sempat hadir karena sakit. Oleh karenanya mari kita kirimkan Doa semoga mereka segera diberi kesembuhan dan kesehatan. Aamiin.


Saya selaku Komandan bisa berbuat selaku Bapak dan sebagai Kakak atau teman, dimana saya harus bertindak sesuai dinamika atau sesuai kebutuhan.


Kita berupaya untuk bisa melaksanakan kegiatan ini guna membangkitkan rasa cinta kita terhadap satuan ini dan bisa mengenang hari jadi Satuan kita ini.


Melalui tema HUT Kodim ini saya menghimbau agar seluruh anggota agar tetap menunjukkan sebagai prajurit yang profesional, Adaptif Tangguh dan Berkarakter sesuai dengan tema kegiatan ini.


Pada kesempatan ini pula kami senantiasa tetap mengingatkan tentang protokoler kesehatan karena pandemi Covid 19 belum berakhir.


Mari kita laksanakan  tugas yang propesional dengan tetap memperbanyak ibadah kepada Allah SWT agar kita bisa mendapatkan Rahmat-Nya,  Aamiin.


Acara syukuran dalam rangka HUT Kodim 1411/Blk yang ke-60 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd dan diberikan kepada Sertu Muh. Yusuf salah satu Babinsa Koramil 1411-02/Tanete yang akan memasuki MPP. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment