SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Silaturahmi Virtual, Bupati Bone dengan PLT Gubernur Sulsel - SULSELLIMA.COM

Silaturahmi Virtual, Bupati Bone dengan PLT Gubernur Sulsel


BONE
, sulsellima.com - Bupati Bone H. A. Fahsar M. Padjalangi, didampingi Ketua TP PKK Kab. Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar, mengikuti pengarahan umum dan silaturahmi bersama PLT Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Ruang Kerja Bupati Bone, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae,Senin  (17/5/2021) 

Dalam video conference yang diikuti oleh 24 kepala daerah se Sulsel ini, PLT Gubernur Sudirman Sulaiman mengajak seluruh hadirin yang ikut tersambung melalui virtual agar mengirimkan doa kepada tokoh agama Sul-Sel, Almarhum Anregurutta KH. Muhammad Sanusi Baco serta doa kepada saudara kita yang ada di Palestina.

Dan selain itu juga Sudirman Sulaiman  kembali mengingatkan kepada hadirin agar tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah bencana non alam yang masih saja menjadi momok ditengah masyarakat.

Sementara itu, diruang rapat pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bone Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs. H. Andi Islamuddin beserta para Asisten dan para Kabag Sekda Bone juga mengikuti kegiatan tersebut.


[Reportase: Muh.Yunus]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com