SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Takbir keliling Dilarang, Polres Kepulauan Selayar Akan Bubarkan Warga Pawai Dan Balapan Liar - SULSELLIMA.COM

Takbir keliling Dilarang, Polres Kepulauan Selayar Akan Bubarkan Warga Pawai Dan Balapan Liar

SELAYAR, SULSELLIMA.com - Malam lebaran idul Fitri 1442 H. Polres Kepulauan Selayar siaga satu dan gelar apel luar biasa di lapangan Apel Mapolres kepulauan Selayar. Rabu (12/5/2021).


Kapolres Kepulaua Selayar melalui Paur Humas  Polres Kepulauan Selayar Ipda Hasan, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya rombongan masyarakat yang melakukan pawai, balapan liar, takbir keliling serta hal hal yang dapat mengganggu ketentraman, dan keamanan Masyarakat.


"Saat ini masih berlangsung Operasi ketupat 2021 tetap laksanakan himbauan kepada masyarakat agar memperhatikan keselamatan dalam berkendara, tetap gunakan masker hindari kerumunan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai Covid 19.


Polres Kepulauan Selayar Siagakan Ratusan Personel di beberapa ruas Jalan dalam kota Benteng dan penyekatan di batas kota appak batu, serta Batas kota parappa.(Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com