SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Desak Pemkab Bone Segera Perbaiki Jalan, Aliansi Pemuda Benteng Gelar Aksi Tanam Pohon Kelapa di Tengah Jalan - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Desak Pemkab Bone Segera Perbaiki Jalan, Aliansi Pemuda Benteng Gelar Aksi Tanam Pohon Kelapa di Tengah Jalan


sulsellima.com,WATAMPONE -   Beberapa pemuda Benteng Dusun Benteng Desa Buareng kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, mendesak pemerintah Kabupaten Bone agar segera membangun jalan rusak para Senin, (7/6).

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes terhadap pemerintah yang dinilai sudah tidak mementingkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Pancasila poin ke lima.

Aksi tersebut dilakukan dengan menanam pohon kelapa di jalan berlubang dan bertuliskan nada kritikan terhadap pemerintah terkait pembangunan jalan tersebut "Jalan ini dibangun dari pajak yang kami bayar!!! Dikemanakan uang kami???"

"Kami Aliansi pemuda Benteng Dusun Benteng Desa Buareng Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Ini adalah bentuk rasa kecewa kami sebab selama beberapa periode pergantian kepala Desa tidak pernah ada perhatian mengenai pembangunan infrastruktur jalan," ujarnya.

Khaerul Shaleh mengatakan, kami meminta untuk ketua DPRD Kabupaten Bone dan ketua PUPR untuk melakukan kunjungan kerja di kampung kami sebab kampung Benteng adalah perbatasan langsung dari Kabupaten Sinjai yang menghubungkan Desa Massangkae kecamatan. Kajuara  Kabupaten Bone. 

"Dari rakyat untuk rakyat.Kami bayar pajak tapi jalan kami masih rusak," kata Khaerul Shaleh


[Reportase: Muh Yunus]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment