SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Memasuki Hari Ke 8 Pelaksanaan TMMD Progres Pekerjaan Telah Mencapai 45 Persen - SULSELLIMA.COM

Memasuki Hari Ke 8 Pelaksanaan TMMD Progres Pekerjaan Telah Mencapai 45 Persen

SELAYAR, sulsellima.com - Pelaksanaan TMMD 111 Kepulauan Selayar Sulawesi-Selatan telah memasuki hari ke 8 pada Selasa (22/6), dan progres pekerjaan telah mencapai 45% dari seluruh pekerjaan, yakni pekerjaan pembukaan jalan ruas Bitombang - Tola sepanjang 3,2 lebih telah bisa dilewati kendaraan roda empat, pekerjaan jembatan Tola dan pekerjaan pembangunan mesjid Tola serta kegiatan non fisik lainnya telah terlaksana. 

Dan SSK, Mayor Inf. Rusli kepada awak media di TMC Kodim 1415 Kepulauan Selayar menjelaskan, hingga hari ke 8 pelaksanaan TMMD, Satgas tetap fokus pada perataan jalan dan penyelesaian jembatan Tola. Dan untuk hari ini, personil sebagian besar akan dikerahkan ke pembangunan drainase dan duiker disepanjang jalan yang telah dibuka, jelas Rusli. 

Sementara itu untuk personil yang berada dekat dengan kampung Tola, di kerahkan untuk penyelesaian pembangunan mesjid dan jembatan Tola, jelasnya. 

Salah satu kendala yang sering dihadapi dalam 8 hari terakhir adalah perubahan cuaca yang tiba-tiba berubah. Seperti dalam 2 hari ini hujan ringan terus menerpa lokasi TMMD 111. Akibatnya jalan yang dibuka kembali licin dan mengganggu distribusi bahan bangunan ke lokasi pembuatan duiker dan drainase, jelas Mayor. Inf. Rusli. 

Untuk mengakalinya maka kita gunakan jalur alternatif melalui laut dengan menggunakan perahu dan bahan seperti semen dan batu bata tersebut diangkut personil ke 9 titik lokasi pembuatan duiker dan drainase pungkasnya.(Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com