SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sedang Bersama Kekasihnya, Curanmor Di Bone Berhasil Ditangkap di Warkop 28 Link - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Sedang Bersama Kekasihnya, Curanmor Di Bone Berhasil Ditangkap di Warkop 28 Link


BONE, SULSELLIMA.com
- Satuan Reskrim Polres Bone yang dipimpin oleh Kanit Resmob Polres Bone Ipda Muh Riad berhasil menangkap pelaku AK (20), di  Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf membenarkan peristiwa penangkapan tersebut. Pelaku Diduga telah melakukan pencurian dan perampasan di sebuah pos kamling Dusun Hodang Desa Latellang Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone. Selasa 1 April 2021. 

Setelah melakukan serangkaian dan penyelidikan akhirnya Polisi berhasil menangkap pelaku AK diwarkop 28 link  Kelurahan Palattae Kabupaten Bone,"ujarnya

Nasrullah Salah satu warga setempat saat di komfirmasi via WhatsApp oleh media sulsellima.com,ia  menjelaskan bahwa pelaku tidak menghiraukan peringatan tembakan hingga tim melakukan tindakan terukur dan terarah sebanyak (satu) kali kepada pelaku hingga mengenai betis sebelah kanan hingga pelaku terjatuh dan berhasil diamankan dan di bawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan perawatan medis terhadap pelaku. 

"Adapun barang bukti yang diamankan antara lain, satu buah Handphone merek Readmi 4A berwarna hitam, satu unit sepeda motor Honda Beat Pop berwarna hitam bernomor polisi DD 5706 RP. Pelaku dan barang bukti sekarang telah diamankan Di Mapolres Bone untuk proses lebih lanjut,"ungkap Nasrullah. (Muh Yunus)



Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment