SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kepala Sekolah UPT SMPN 18 Manarai Selayar Pimpin Apel Pagi - SULSELLIMA.COM

Kepala Sekolah UPT SMPN 18 Manarai Selayar Pimpin Apel Pagi

SELAYAR, sulsellima.com - UPT SMPN 18 Manarai Kepulauan Selayar mengggelar apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Ali Nur, S.Pd serta di ikuti oleh seluruh Guru (ASN maupun Kontrak) di lapangan upacara sekolah. Senin, (26/07).


Pelaksanaan apel pagi tersebut merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan.

Dalam pengarahannya Ali Nur menyampaikan terima kasih kepada seluruh Guru perihal kehadirannya mengikuti apel pagi. 

"Saya menekankan kepada seluruh guru tentang disiplin dan tanggung jawab mengikuti apel pagi yang dilaksanakan sesuai intruksi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kepulauan Selayar,”ungkapnya

Dengan melaksanakan giat ini, harmonisasi dan keakraban sesama guru terjalin dengan baik dan giat ini tetap menjadi silaturrahim antara Kepala Sekolah, Guru ASN maupun Kontrak, serta giat ini direncanakan akan terus dilaksanakan setiap hari senin.(Anca)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com