SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sambut Kemerdekaan Ke-76 RI, Warga Tanjung Batu Gotong Royong Bersihkan Lapangan - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Sambut Kemerdekaan Ke-76 RI, Warga Tanjung Batu Gotong Royong Bersihkan Lapangan

BERAU, sulsellima.com - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia HUT ke-76 RI ditunjukkan oleh masyarakat di Tanjung Batu, Kecamatan Derawan, Kabupaten Berau tengah gelar gotong royong di lapangan Tanjung Batu, selasa, 13 Juli 2021. 


Puluhan warga membersihkan lapangan yang akan dijadikan pusat latihan  kegiatan perlombaan bulan agustus mendatang, dengan alat seadanya. 

Pelaksana tugas setempat, Rahim memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kerja bakti kali ini lebih terfokus pada pembenahan lapangan yang akan dijadikan lokasi latihan perayaan HUT ke-76 RI tahun ini. 

"Gotong royong di lapangan sepak bola, persiapan kegiatan peringatan 17 Agustus 2021. Meskipun itu, kami tetap mengedepankan intruksi pemerintah tarkait penyebaran covid - 19. Kalau diberikan izin tetap kita laksanakan latihan rutin persiapan menyambut 17 agustus 2021 RI,”ungkap Rahim

"Kami hanya bersiap siap saja dan terus membersihkan lapangan agar nanti kalau sudah ada keluar surat edaran pemerintah untuk pelaksanaan 17 agustus 2021 RI, tentunya kan kita sudah tidak repot lagi, " ujar Rahim kepada awak media. 


Lanjutnya, ini lapangan tempat latihan saja. Nanti di lapangan 1 (Satu) biasanya diadakan pertandingan bermacam macam jenis olahraga menyambut hari kemerdekaan RI yang Ke -76, " tutupnya. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment