SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang HUT RI KE-76, Kospala Smakind UPT SMAN 12 Bulukumba Kibar 100 Bendera - SULSELLIMA.COM

HUT RI KE-76, Kospala Smakind UPT SMAN 12 Bulukumba Kibar 100 Bendera

BULUKUMBA, sulsellima,com - Kospala Smakind UPT SMAN 12 Bulukumba melakukan upacara pengibaran bendera merah putih di Lembah Langnying-langnying, Desa Kahayya, Kecamatan Kindang,Kabupaten Bulukumba, Selasa 17 Agustus 2021.


Sebanyak 100 bendera berkibar dalam rangka memperingati HUT RI KE-76. Turut dihadiri para pembina dan anggota Kospala Smakind dan Kepala UPT SMAN 12 Bulukumba Hasanuddin Sarehong.  

Hasanuddin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat buat generasi muda, agar lebih sadar dan tetap melakukan hal-hal positif demi bangsa dan negara dimasa pandemi Covid-19.

 Ia juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi dengan pada generasi muda, terkhusus parah siswa UPT SMAN 12 Bulukumba  yang berada didalam organisasi Kospala untuk lebih cinta kepada tanah air Indonesia. 

Di tempat yang sama, Koordinator Kospala Bahri  menyatakan ini adalah salah satu langkah nyata wujud kecintaan kita kepada bangsa dan negara. 

Sementara pembina  Kospala Muhammad Ilham, berharap dalam masa yang akan datang akan kegiatan seperti ini bisa semaking banyak di lakukan oleh seluruh generasi muda.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com