SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jaga Imun Tubuh, Kapolsek Bulukumpa Laksanakan Olahraga Tenis Lapangan Di Tengah Pandemi - SULSELLIMA.COM

Jaga Imun Tubuh, Kapolsek Bulukumpa Laksanakan Olahraga Tenis Lapangan Di Tengah Pandemi

BULUKUMBA, sulsellima.com - Berbagai Upaya dilakukan untuk menjaga imun tubuh di tengah Pandemi, Kapolsek Bulukumpa Akp Asri, S bersama anggota dan masyarakat laksanakan olahraga bersama tenis lapangan di Lapangan Tenis Balombissie Estate Lingk. Balombissie Kel. Jawi-Jawi Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Kamis (12/08/2021)


Kapolsek Bulukumpa menjelaskan, di masa pandemi ini kita harus sering melaksanakan olahraga walaupun hanya sebentar yang penting bisa keluar keringat, sebab di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa dan mental yang kuat, juga dengan badan yang sehat kita akan melaksanakan tugas dengan baik.

"Salah satu pencegah penularan Covid-19 adalah dengan menjaga imun tubuh tetap tinggi. Dengan tetap memperhatikan standar Protokol Kesehatan (Prokes)." Kata Akp Asri

Kapolsek juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Kec. Bulukumpa agar rajin berolahraga yang tentunya diimbangi dengan asupan gizi yang baik, maka akan menimbulkan kekebalan tubuh baik dari Covid-19 maupun penyakit lain.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com