SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Temu Karya Karang Taruna Sulsel Harmansyah Temui Bupati Bulukumba - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Jelang Temu Karya Karang Taruna Sulsel Harmansyah Temui Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, sulsellima.com - Jelang Temu Karya Karang Taruna Sulsel yang akan di laksanakan di Kabupaten Bulukumba pada 27-28 Agustus. Kamis(26/08/2021)

Harmansyah menemui Bupati Bulukumba  A.Muchtar Ali Yusuf pada Kamis 26 agustus 2021, tepatnya di garand 99, jl.Bakti adi guna Kabupaten Bulukumba, yang di mana ini telah mendapatkan persetujuan pengurus nasional. Bahkan, Ketua Umum Karang Taruna Nasional, Didik Mukrianto, dijadwalkan akan membuka kegiatan tersebut.


Sekretaris Jenderal Karang Taruna Nasional, Deden Sirajuddin mengatakan bahwa, Ketua umum akan hadir secara virtual, karena kebetulan saat ini lagi ada acara di daerah pemilihannya di Bojonegoro, ungkapnya 

Budhy Setiawan sebagai Karteker Ketua Karang Taruna Sulsel, juga menjelaskan bahwa.Proses verifikasi peserta temu karya di Bulukumba telah selesai. Landasan pelaksanaannya jelas. Jadi sah dan legal. Sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) 2020. Dan ini juga telah disetujui oleh pengurus Karang Taruna Nasional.

"Pada rapat pleno di bulan Maret 2021, diputuskan oleh pengurus nasional kalau Sulsel ini ditunjuk kartaker. Jadi kalau ada temu karya yang digelar bukan oleh kartaker, maka itu ilegal. Tidak sah dan tidak mendapat persetujuan dari pengurus pusat,". Terang Budhy yang juga Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional.

Bupati Bulukumba A.Muchtar Ali yusuf menyambut kedatangan Harmansyah dengan baik sebagai kandidat Karang Taruna Sulawesi Selatan, serta mendukung secara resmi kegiatan Temu Karya Karang Taruna Sulsel yang akan di laksanakan di Hakuna Matata Pantai Bira Kabupaten Bulukumba.

"Bupati Bulukumba juga mengatakan bahwa, semoga kegiatan Temu Karya Karang Taruna ini berjalan dengan Sukses, dan tetap mamatuhi protokol kesehatan yang di terapkan," ungkapnya.

Di tempat yang sama Harmansyah mengatakan, pelaksanaan temu karya yang akan dilaksanakan di Bulukumba, ini telah mendapat pengakuan dari Karang Taruna Nasional bahwa ini adalah temu karya yang digelar oleh kartaker sesuai surat keputusan (SK) dari pengurus nasional.

 Lanjutnya, saya juga sangat berterima kasih kepada A.Muchtar Ali Yusuf sebagai Bupati Bulukumba karna telah resmi  mendukung kegiatan Temu Karya Karang Taruna Sulsel yang di laksanakan di Kabupaten Bulukumba ini, katanya  

"Alhamdulillah, semoga niat baik selalu mendapat respon yang baik. Dan kami  juga siap bekerja untuk karang taruna bukan dicerita ". Tutupnya.(sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment