SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Mantan Bupati Kepulauan Selayar Dua Periode Meninggal Dunia - SULSELLIMA.COM

Mantan Bupati Kepulauan Selayar Dua Periode Meninggal Dunia

SELAYAR, sulsellima.com - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Mantan Bupati Kepulauan Selayar 2 periode 2005 - 2015, Drs. H. Syahrir Wahab M.M, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Minggu (8/8/2021) di rumah sakit Sayang Rakyat Makassar, pada pukul 11.00 Wita. 


Kabar ini merupakan kabar duka mendalam bagi keluarga besarnya di Selayar, mengingat (Alm) H. Syahrir Wahab selain dikenal sebagai tokoh sentra pembangunan Selayar dalam 10 tahun kepemimpinannya, 2005 - 2015 juga dikenal dekat dengan masyarakat Kepulauan Selayar. 

Informasi itu pun beredar luas di media sosial. Syahrir Wahab dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Sayang Rakyat Makassar pada pukul 11.00. Wita.

Kabar meninggalnya Syahrir Wahab, juga dibenarkan oleh anak menantunya, Aji Sumarno, yang memposting melalui akun media sosial pribadinya. 

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kami, Drs .H.Syahrir Wahab mantan Bupati Selayar pada hari Minggu tgl 8 Agustus 2021 jam 11.00 Wita,” tulisnya. (Tim).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com