SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Viral di Facebook Dana Rakor Diduga Ditilap, Penanggung Jawab Minta Maaf ke Camat Benteng Selayar - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Viral di Facebook Dana Rakor Diduga Ditilap, Penanggung Jawab Minta Maaf ke Camat Benteng Selayar

Kepala UPT  KP dan P3AP2KB Wilayah II Kecamatan Benteng, melakukan silaturrahmi sekaligus meminta maaf 
SELAYAR, sulsellima.com - Kepala Unit Pelaksana Tehnis (UPT)  Kependudukan Pelayanan dan Keluarga Berencana (KP dan KB) Wilayah II, Kecamatan Benteng, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (P3AP2KB), Ilham, S. Pd I, melakukan silaturrahmi sekaligus meminta maaf kepada Camat Benteng, Masdar J Pratama.


Camat Benteng Masdar J  Pratama didampingi Sekcam Benteng menerima Ilham, S Pd I, sebagai Kepala UPT KPKB Dinas P3AP2KB, Ilham, S. Spd I, harus melakukan permohonan permintaan maaf, sebagai penanggung jawab kegiatan yang di laksanakan di Aula kantor Camat Benteng, Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Benteng, Jumat (10/9/2021).

Camat Masdar J Pratama, dalam penjelasannya bahwa, Kepala UPT KP dan KB yg melaksanakan kegiatan di aula kantor Camat Benteng, namanya tercoreng di Medsos akibat postingan Mawar, pemilik akun di FB, Group Wajah Selayar, baru baru ini.

"Karena gara gara kegiatan mereka yg dilaksanakan di aula Kantor Camat Benteng, nama saya tercoreng, karena postingan dituding tilep dana transport dan makan minum, peserta", jelas Camat Benteng Masdar J. Pratama.

Camat Masdar J. Pratama juga sampaikan bahwa selain Ilham, yang melakukan permohonan permintaan maaf dikantor, juga mengatakan bahwa, pemilik akun di FB, Mawar itu, saya sudah laporkan ke Polres Kepulauan Selayar, kemarin, Kamis (9/9/2021) dengan nomor pengaduan STPL.Pengaduan/171/IX/Res.1.14/2021/Sulsel/Res. Kab. Kep. Selayar.

"Nama Kepala UPT KP dan KB Ilham, S. SP I, yang meminta maaf, terkait adanya nama Camat Benteng yang dicatut di media sosial", ujar Camat, Masdar J. Pratama mengakhiri. (**).

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment