SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Insentif Nakes Penangana Pasien Covid-19 Belum Dibayarkan, Begini Penjelasan dr Hazairin - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Insentif Nakes Penangana Pasien Covid-19 Belum Dibayarkan, Begini Penjelasan dr Hazairin

SELAYAR,sulsellima.com -Insentif untuk tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) K.H. Hayyung Kabupaten Kepulauan Selayar Belum dibayarkan hingga saat ini.


Hal itu di tanggapi Direktur rumah sakit RS KH Hayyung,dr. Hazairin Nur Sp.B saat di komfirmasi menjelaskan bahwa, hingga saat ini sudah kita serahkan ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daera (BPKAD) untuk pencairan laporan insentif nakes penanganan covid.

"Insentif Nakes untuk bulan Januari sampai mei kami telah laporkan ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daera untuk melakukan pencairan,"ungkap dr. Hazairin Nur Kepada Awak Media. Jumat (8/10/2021). 

Ia pun menyebutkan bahwa, untuk bulan Juni sementara proses perampungan data dari puskesmas yang ada di selayar

"Untuk bulan Juni sementara proses perampungan data datanya, Insya Allah insentif Nakes yang menerima akan bervariasi insentifnya, tergantung jumlah pasien yang di tanganinya,"Ungkap Direktur RSUD K.H. Hayyung Kabupaten Kepulauan Selayar

Namun diketahui juga jumlah nakes menerima insentif penanganan covid-19 mencapai 160 0rang degan Anggaran Kurang lebih  Lima Ratus Juta Rupiah.(Anca)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment