SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pencabulan Anak Di Bulukumba Viral, Kabid Hukum dan HAM SEMMI : Mengutuk Keras Pelaku - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Pencabulan Anak Di Bulukumba Viral, Kabid Hukum dan HAM SEMMI : Mengutuk Keras Pelaku

BULUKUMBA, sulsellima.com - Dugaan kasus pencabulan dengan ancaman pembunuhan kepada anak umur 9 Tahun di kabupaten Bulukumba menuai banyak komentar publik dan menjadi viral.


Muh zulfadly, kabid Hukum & HAM Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Bulukumba menuturkan bahwa melihat beberapa bulan terakhir ini, banyak kasus pelecehan seksual anak di bawah umur terjadi di kabupaten Bulukumba.

"saya sangat perihatin dan mengutuk tindakan keras kasus kekerasan terhadap anak di bawa umur, serta mendesak kepada pihak yang berwajib untuk segera menangkap pelaku tersebut dan di tindak sebagaimana mesti nya,"ungkap Muh Fadly selaku kabid Hukum & HAM SEMMI Bulukumba

Ia pun menyebutkan bahwa anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus kita rawat dan jaga

"saya sangat kasihan melihat generasi bangsa di lecehkan dan ini sudah mengganggu psikologi korban,"

Melihat banyaknya kasus pelecehan seksual di bawah umur di kabupaten Bulukumba. Lembaga Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia akan mengawal kejadian tersebut.(Indra)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment