SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bersama Anggota DPRD Makassar, Bhabinkamtibmas Bakung Hadiri Pembagian Kartu KIS Bagi Masyarakat Perum Pepabri - SULSELLIMA.COM

Bersama Anggota DPRD Makassar, Bhabinkamtibmas Bakung Hadiri Pembagian Kartu KIS Bagi Masyarakat Perum Pepabri

Pembagian Kartu KIS warga Perumahan Pepabri Kelurahan Bakung |

MAKASSAR
, SULSELLIMA.com  -  Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan warga dalam pembagian kartu Kartu Indonesia Sehat ( KIS ) kepada warga BTN Pepabri Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya oleh anggota DPRD Kota Makassar Mario David, 26/11/2021.

Tiga pilar Kelurahan Bakung mengundang warga yang mendapatkan kartu KIS untuk datang ke kantor Kelurahan Bakung secara bergantian sehingga tidak terjadi kerumunan. 

Bripka Nur Jaya Bhabinkamtibmas kelurahan Bakung dikonfirmasi menuturkan bahwa saat ini telah berlangsung kegiatan pembagian kartu KIS kepada warga BTN Pepabri yang dihadiri oleh anggota DPRD Kota Makassar  Mario David. 

Pembagian kartu KIS yang dilakukan oleh anggota DPRD kota Makassar kepada masyarakat merupakan bentuk perhatian terhadap kesehatan masyarakat agar semua dapat menikmati pelayanan kesehatan secara gratis. 

Semoga dengan adanya pembagian kartu KIS ini tidak ada lagi alasan masyarakat yang tidak mampu tidak bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. 

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com