SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jalan Licin Akibat Ceceran Bahan Proyek RS Pratama dan Rest Area, Warga : Sudah Ada Korban - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Jalan Licin Akibat Ceceran Bahan Proyek RS Pratama dan Rest Area, Warga : Sudah Ada Korban

Pengendara sepeda motor tergelincir akibat ceceran material dari proyek pembangunan RS Pratama di Kelurahan Tanete,Selasa (09/11)||

BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com - Ceceran bahan material berupa tanah dan pasir akibatkan banyak kerugian bagi warga. Salah satunya korban lalu lintas. Terutama bagi pengendara roda dua, Selasa (09/11) di Kelurahan Ballasaraja Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Ceceran bahan material proyek pembangunan RS Pratama Bulukumba dan Rest Area  yang terletak di Harue Kelurahan Tanete membuat jalan Licin, terlebih di kondisi cuaca yang mulai turun hujan di Bulukumpa.

Dampaknya, seorang pengendara sepeda motor Dini Adriani warga Mattunggaleng Desa Bonto Bulaeng yang melintas tergelincir.

Kepada kontributor sulsellima, Dini menyampaikan kejadian yang dia alami, sepeda motor yang dikendarainya yakni Jupiter Z tergelincir dan jatuh.

" Saya dari pulang kerja di Tanete, pas melewati proyek pembangunan RS Pratama, di kelurahan Ballasaraja saya tergelincir karena adanya tumpahan tanah galian," ucap Dini Adriani.

Salah seorang warga Ballasaraja, Akbar Lagaligo mengatakan, sejak adanya proyek di Harue, jalanan menjadi licin akibat banyaknya tumpahan dari mobil truk pengangkut tanah.

" Pengendara, khususnya roda dua mesti ekstra hati-hati, apalagi cuaca di Tanete sekarang mulai turun hujan," kata Akbar.

Akbar berharap pekerja proyek jangan hanya asal bekerja namun lalai dalam memperhatikan keselamatan warga khususnya pengendara akibat banyaknya tumpahan tanah galian di sepanjang jalan di kelurahan Ballasaraja.


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment