SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Lewat Karang Taruna Bulukumpa, Kemensos Salurkan Bantuan Paket Ke Sejumlah Desa dan Kelurahan - SULSELLIMA.COM

Lewat Karang Taruna Bulukumpa, Kemensos Salurkan Bantuan Paket Ke Sejumlah Desa dan Kelurahan

BULUKUMBA, sulsellima.com - Melalui Karang Taruna Kecamatan Bulukumpa, bantuan kementrian sosial akan di salurkan ke beberapa Desa dan Kelurahan yang ada di kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.


Penyaluran bantuan secara simbolis yang di wakili oleh wakil ketua  dan sekertaris Karang Taruna Kecamatan Bulukumpa,  Melakukan kordinasi  sebagai laporan kepada pemerintah Kecamatan Bulukumpa untuk penyaluran bantuan dari kementerian sosial, Jum'at 5/11/2021.

Kordinasi yang dilakukan di kantor camat bulukumpa mendapatkan kesepakatan bersama-sama untuk menyalurkan bantuan ini kepada pengurus  Karang Taruna tingkat desa dan kelurahan pada hari Selasa, 9 November 2021 mendatang, di Aula Kantor Camat Bulukumpa.

Andi Ridwan selaku camat Bulukumpa meminta agar di salurkan pada hari selasa, agar sekaligus menjadi ajang silaturahmi pemerintah kecamatan dan para pengurus karang taruna. mengingat karang taruna adalah mitra sejajar dari pemerintahan di tingkatan masing-masing, khususnya di Kecamatan Bulukumpa. Mengingat saya baru menjabat sebagai camat bulukumpa.

Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Bulukumpa ( Agung Prakoso ) menyampaikan bahwa  bantuan ini akan kita salurkan secara merata  kemasing - masing karang taruna di tingkat desa dan kelurahan  tanpa ada pengecualian.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat yang membutuhkan, mengingat bnatuan ini akan besar di rasakan manfaatnya jika tepat sasaran atau diberikan kepada yang membutuhkan". Tutupnya

Diketahui bersama bahwa bantuan ini berupa dan vitamin yang merupakan bantuan dari kementerian sosial yang memang menggandeng karang taruna se indonesia untuk pendistribusiannya kemasyarakat.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com