SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Roemah Djoeang Bulukumba Hadiri Final Batuara Fc Vs Manyampa Utama Di Kegiatan Balleangin Cup 1 Kecamatan Ujungloe - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Roemah Djoeang Bulukumba Hadiri Final Batuara Fc Vs Manyampa Utama Di Kegiatan Balleangin Cup 1 Kecamatan Ujungloe

BULUKUMBA, sulsellima.com - Pagelaran Akbar BALLEANGIN CUP 1 resmi ditutup, pertandingan yang digelar kurang lebih sebulan lamanya menjadi sebuah tontonan luar biasa di Desa Balleanging Kecamatan Ujungloe Kabupaten Bulukumba. Senin (22/11/2021)


24 Tim awal, yang turut bertanding memperebutkan Gelar juara bergensi turnamen ini dan hanya menyisahkan (Batuara FC VS Manyampa Utama) pada partai final, Batuara FC sebagai Tim terkuat yang mampu mengalahkan Manyampa Utama dengan Score 2-0, hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Roemah djoeang menjadi sponsor utama pada kegiatan ini, dan juga menjadi salah satu pelengkap suksesnya kegiatan Balleangin Cup 1. Hadir sebagai salah satu support pada kegiatan positif terkhusus pada bidang olahraga.

Nirsal Alvil Koordinator Roemah Djoeang Kec.Ujungloe mengatakan bahwa, Roemah djoeang hadir sebagai upaya merangkul hal-hal positif yang dilakukan oleh seluruh element masyarakat, salah satunya pada kegiatan Olahraga, kita lihat hari ini Desa Balleangin mampu membuat kegiatan yang sangat meriah dan luar biasa dengan tujuan membesarkan olahraga sepakbola di kabupaten Bulukumba dan roemah djoeang harus hadir disini sebagai bentuk support kami kepada hal-hal kebaikan. Katanya

Kepala Desa Balleangin Irvandi Bahri S.sos juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Roemah Djoeang yang membantu sejak awal sampai berakhirnya kegiatan Balleangin Cup 1.

"Kami Bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman dan kondusif, saya pribadi mewakili seluruh masyarakat Desa Balleangin mengucapkan banyak terima kasih atas support dan bantuan dari Roemah Djoeang Kabupaten Bulukumba yang terus bersama sama kami sehingga kegiatan ini mampu menjadi riak dan luar biasa ditengah tengah masayarakat,". Jelasnya

Kami juga berharap semoga dikegiatan-kegiatan selajutnya Roemah Djoeang tetap memberi support dan terus ikut berpartisipasi serta memberi peluang kepada pemuda-pemuda yang ada di Desa Balleangin agar selalu kompak dan tetap berkarya. Tutupnya.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment