SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Apes! Di Hantam Ombak Tengah Laut, Perahu Nelayan di Selayar Hancur Berkeping-Keping - SULSELLIMA.COM

Apes! Di Hantam Ombak Tengah Laut, Perahu Nelayan di Selayar Hancur Berkeping-Keping

Nelayan yang selamat setelah kapal Jolloro yang ditumpanginya hancur berkeping-keping akibat hantaman ombak

KEPULAUAN SELAYAR, SULSELLIMA.com - Kecelakaan laut terjadi di perairan jailamu bagian Timur Desa Tanamalala, Kacamatan Pasimasunggu. Kapal penangkap ikan jenis Puka berkeping-keping dihantam ombak di tengah lautan Selasa 21 Desember 2021 Siang. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya, Sakir (45) bersama Sahir (42) serta Mifta (29) masing masing merupakan warga Rajuni. melaut mencari ikan dengan mengunakan perahu jenis Jolloro.

Menurut salah satu warga Tanamalala mengatakan bahwa ketiga nelayan tersebut perahu miliknya hancur berkeping di hantam ombak dan beruntung ada kapal nelayan lainya melihat sehingga mereka di selamatkan ke Desa Tanamalala.

Katanya setelah di hantam ombak perahu milik warga rajuni itu hancur dan tiga orang nelayan tersebut kini di amankan di rumah Kepala Desa, ” ungkap Mahmud, Selasa (21/12/2020) malam.

Sementara ketiga nelayan tersebut di amankan di rumah Kepala Desa sembari menunggu keluarganya menjemputnya

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com