SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bupati Bulukumba Kembali Menyerahkan Insentif Guru Mengaji dan Imam Masjid, Segini Jumlahnya - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Bupati Bulukumba Kembali Menyerahkan Insentif Guru Mengaji dan Imam Masjid, Segini Jumlahnya

BULUKUMBA, sulsellima.com - Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf kembali menyerahkan insentif kepada Guru Mengaji dan Imam Masjid bertempat di Masjid Baburrahman Tanuntung Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Minggu 28 November 2021.

Dari 143 yang terdaftar, sebanyak 74 diantaranya hadir menerima langsung dari tangan Bupati Bulukumba A. Muchtar Ali Yusuf.

74 guru mengaji dan imam masjid yang berasal dari 6 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Herlang tersebut masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp.300 ribu rupiah.

Pemberian insentif bagi guru mengaji dan imam masjid merupakan realisasi dari janji politik saat kampanye Pilkada lalu, dimana saat itu A. Utta berjanji akan menyerahkan gajinya sebagai Bupati untuk kepentingan keagamaan khususnya guru mengaji dan imam masjid.

"Ini adalah realisasi dari komitmen saya untuk para guru mengaji dan imam masjid, meskipun nilai tidak besar namun ini menjadi bentuk perhatian saya terhadap pembinaan keagamaan di Kabupaten Bulukumba,"Ungka A. Utta.

Pada acara tersebut hadir Camat Herlang, Asraeni, Danramil Herlang, Lurah Tanuntung dan sejumlah tokoh masyarakat.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar