SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bupati Selayar, Kapolres dan Dandim Kunjungi Warga Terdampak Gempa di Pasilambena - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Bupati Selayar, Kapolres dan Dandim Kunjungi Warga Terdampak Gempa di Pasilambena

SELAYAR, sulsellima.com – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama Kapolres Selayar AKBP Ujang Darmawang Hadi Saputra, S. H., S.IK., M.M., M.IK dan Dandim 1415 Selayar Letkol Kav Adi Priatna berkunjung ke lokasi berdampak di Kabupaten Kepulauan Selayar yang menguncang wilayah NTT. Selasa 14 Desember 2021 Kemarin.

Dalam kunjunganya Rabu 15 Desember 2021. Bupati bersama rombongan langsung meninjau warganya  yang  terdampak gempa dan menemui langsung di tenda-tenda pengungsian di Pulau Kalaotoa dan Pulau Madu Pasilambena.

Di lokasi pengungsian Bupati Basli Ali langsung disambut haru masyarakat setempat.  Kedatangan Bupati di lokasi pengungsian tersebut sedikit memberi semangat baru bagi warga yang masih bertahan di pengunsian.

 “Sabar yang terpenting dulu bagaimana warga semua selamat dan sehat, kita sama berdoa kondisi ini cepat berlalu, kalau ada kebutuhan seperti beras, gula, teh atau lainnya minta saja ke Kepala Desa,  sebelum bantuan dari Kabupaten tiba,”ucap Bupati dilokasi pengunsian

Akibat gempa sepanjang jalan poros di pulau Kalaotoa Kecamatan Pasilambena retak dan patah, sementara sejumlah tebing disepanjang jalan yang menghubungkan 4 desa di pulau ini juga longsor dan material batu memasuki badan jalan.

Tercatat 367 rumah rusak dan jalanan poros kecamatan Pasilambena retak dan patah akibat getaran gempa. Hingga kini gempa kecil masih sering terasa di Pulau Kalaotoa. Sehingga warga  masih memilih bertahan di pengungsian.


Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar