SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hari Juang Kartika TNI-AD Kodim 1411 Bulukumba, Personil Polres Ikut Donor Darah - SULSELLIMA.COM

Hari Juang Kartika TNI-AD Kodim 1411 Bulukumba, Personil Polres Ikut Donor Darah

BULUKUMBA, sulsellima.com - Peringati Hari Juang Kartika TNI-AD Kodim 1411 / Bulukumba menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Makodim 1411/Bulukumba Jl. Jendral Achmada Yani Kabupaten Bulukumba, Kamis 9 Desember 2021.

Kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2021. kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah di Kabupaten Bulukumba.

Donor darah yang di laksanakan di aula Makodim 1411/Bulukumba yang bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit H.A.Sultan Dg Radja Bulukumba yang diikuti oleh puluhan Personil Kodim 1411/Bulukumba, Polres Bulukumba, Lapas, Sat Pol PP dan Persit.

Komandan Kodim 1411/Bulukumba, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, mengatakan, dengan dilaksanakannya bakti sosial donor darah ini bisa membantu penyediaan stok darah khusus diwilayah Bulukumba dan ucap terima kasih kepada Polres Bulukumba yang ikut serta dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka hari juang Kartika TNI-AD.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com