SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kasus Tabrak Lari di Bulukumba, Satlantas Lakukan Pendalaman - SULSELLIMA.COM

Kasus Tabrak Lari di Bulukumba, Satlantas Lakukan Pendalaman

Korban Tabrak lari di Tanete kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba || screenshot 

BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com  - Sat Lantas Polres Bulukumba akan melakukan koordinasi terhadap dokter yang menangani pasien korban tabrak lari di Tanete pada 11 Desember 2021,  pukul 17:10 WITA

Koordinasi terhadap dokter yang menangani korban tabrak lari tersebut lantaran NA hingga saat ini belum sadarkan diri di RS Bhayangkara Makassar.

" Karena sampai saat ini NA (korban) belum sadarkan diri, meskipun sudah bisa gerakkan jarinya usai dia kritis. Jadi dokter yang menanganinya kita akan periksa,"ungkap Kanit Laka Iptu Rahman Mubin

Namun jika dokter enggan untuk berkoordinasi, maka kami akan membuatkan surat keterangan bahwa dokter yang menangani NA tidak bersedia untuk diperiksa.

Sementara untuk terduga tabrak lari kata IPTU Rahman, pihaknya mengaku bahwa saat ini terduga telah diamankan.

" Terduga sudah kita amankan sejak hari Jumat, 17 Desember kemarin," jelas IPTU Rahman menambahkan.

Terkait status terduga kata dia, saat ini pihaknya masih sementara melakukan penyelidikan.

" Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dan pemeriksaan saksi-saksi,"katanya.

Hanya saja kata IPTU Rahman, saat ini pihaknya masih kesulitan, sebab minimnya saksi dan korban juga belum sadarkan diri hingga saat ini.

" Makanya dalam waktu dekat dokternya kami akan periksa, guna untuk mengetahui perkembangan kondisi kesehatan korban. Jika semisal korban kondisinya sudah membaik dan dokter menyatakan bahwa korban sudah bisa diambil keterangannya, maka kami juga akan segera ambil keterangan korban," cetusnya.

IPTU Rahman berharap kepada semua masyarakat agar bersabar menunggu proses yang dilakukan oleh pihaknya. Dia juga meminta masyarakat untuk mendoakan kesembuhan NA.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com