SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Mantapkan Pengurus, Mantan Anggota DPRD Takalar Dua Periode ini Resmi Gabung di PKB - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Mantapkan Pengurus, Mantan Anggota DPRD Takalar Dua Periode ini Resmi Gabung di PKB

TAKALAR, sulsellima.com - Beberapa tokoh masyarakat Galsel Kabupaten Takalar resmi bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), salah satu diantaranya Dahlan Dg Beta yang merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Takalar Dua Periode. Rabu 15 Desember 2021.


Kegiatan konsolidasi dan pemantapan keanggotaan baru ini dilaksanakan di Rumah Makan Pesisir Sawakong Beba. Kegiatan tersebut dimulai dengan sharing session pengurus daerah dengan calon pengurus baru, dilanjutkan dengan penyematan atribut dan penyerahan Kartu Tanda Anggota PKB.

Selain dihadiri oleh Ketua PKB Takalar H. Nassa dan Bahtiar Syam yang merupakan anggota DPRD Takalar dari PKB. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh H. Hengky Yasin (HHY) yang merupakan Anggota DPRD Sulawesi Selatan Fraksi PKB.

H. Nassa yang selaku Ketua PKB Takalar menjelaskan bahwa, Partai PKB ini adalah partai besar dan terbuka. Kami sangat senang dan antusias menerima tokoh-tokoh masyarakat Takalar yang turut bergabung di PKB.

"Bukan hanya di Galsel saja tapi sudah ada beberapa tokoh masyarakat dari Kecamatan lain yang juga mengutarakan niatnya dan secepatnya akan kita tindak lanjuti,"Jelas H. Nassa

Diakhir Acara tersebut, H. Hengky Yasin berbincang-bincang ringan oleh seluruh hadirin yang hadir di tempat itu.

"Yang harus terus dilakukan oleh seluruh elemen partai PKB Takalar ini adalah merawat silaturahmi dengan masyarakat. Mari kita sama-sama bangun PKB. Saya siap dipanggil kapanpun dan dimanapun untuk PKB,"Tutupnya.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar