SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang PTMT Jenjang Siswa SD SMP dan SMA Mulai Digelar di Kecamatan Teluk Bayur - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

PTMT Jenjang Siswa SD SMP dan SMA Mulai Digelar di Kecamatan Teluk Bayur

BERAU, sulsellima.com - Pembelajaran tatap muka Jenjang Siswa SD SMP dan SMA Mulai Digelar di Kecamatan Teluk Bayur protokol kesehatan tetap dilaksanakan oleh siswa maupun pengajarnya, terutama di masa ulangan akhir semester (UAS),


Bhabinkamtibmas Kampung Tumbit Melayu Bripka Rudianto Silalahi bersama instansi terkait melaksanakan operasi yustisi di sejumlah sekolah di Kampung Labanan Makarti, Kecamatan Teluk Bayur, 7 Desember 2021.

Sejumlah sekolah yang didatangi yakni SD Negeri 01 Labanan Makarti, MTs Nurul Muhajirin Labanan Makarti dan MA Nurul Muhajirin Labanan Makarti. Dalam kegiatan tersebut, turut  hadir Babinsa Kampung Labanan Makarti Pelda Mugianto serta Tim Satgas COVID-19 Kampung Labanan Makarti dan Tim Satgas COVID-19 Kecamatan Teluk Bayur.

Bripka Rudi mengatakan, ketika patroli operasi yustisi, sekolah yang melaksanakan PTMT telah menerapkan protokol kesehatan. Pihak sekolah juga mewajibkan seluruh warga sekolahnya untuk memakai masker, baik ketika kegiatan belajar mengajar berlangsung, maupun ketika istirahat.

“Saat kita cek, setiap ruangan kelas sudah dilengkapi dengan hand sanitizer, juga telah disiapkan tempat untuk mencuci tangan, lengkap dengan sabunnya,” ujarnya.

Lanjutnya, menerapkan protokol kesehatan, sangat penting dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19. Menggunakan masker tidak hanya dilakukan ketika berada di sekolah saja, namun juga ketika keluar rumah dan mengunjungi tempat umum.

“Tetap jaga protokol kesehatan, meski kasus di Berau sudah mulai menurun, tetapi bukan berarti Corona telah pergi. Kita harus tetap waspada, untuk mencegah kasus melonjak kembali,” tutupnya. (Muh Yunus).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar