SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Idap Epilepsi, Warga Bintarore Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Kapasa Ujung Loe - SULSELLIMA.COM

Idap Epilepsi, Warga Bintarore Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Kapasa Ujung Loe

BULUKUMBA, SULSELLIMA - Kepolisian Sektor Ujung Loe Polres Bulukumba menerima laporan seorang pria ditemukan tewas akibat tenggelam di perairan pantai Dusun Kapasa Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, Rabu (26/1/2022).


Korban diketahui bernama Sukardi (41), seorang nelayan yang berdomisili di  Jl. Menara Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Korban pertama kali ditemukan oleh Samsir yang merupakan warga setempat yang pada saat kejadian mendengar teriakan minta tolong anak almarhum.

IPTU Marala, Ps.Kasie Humas membenarkan kejadian tersebut bahwa telah ditemukan seorang nelayan yang tenggelam di perairan pantai Dusun Kapasa Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

Dari informasi atau laporan yang diterima dari Kapolsek Ujung Loe IPTU Asbudi Tonis, bahwa kejadian tersebut berawal sekitar jam 07.00 WITA pagi tadi, korban menuju kepantai dengan maksud ingin melihat rumput lautnya. Jelas Ps.Kasie Humas

Saat tiba dipantai diduga penyakit epilepsi yang diderita korban kambuh yang mengakibatkan korban terjatuh dengan posisi tengkurap dan meninggal dunia.

Samsir yang mendengar teriakan minta tolong dari anak korban langsung mendatangi lokasi dan melihat korban berada dipantai dekat tanggul pemecah ombak dan kemudian mengangkat korban ketepi pantai.

Selanjutnya menghubingi pihak keluarga korban dan sekitar jam 7.30 WITA keluarga korban membawa jenazah almarhum ke rumah duka di Jl. Menara Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

" Dari keterangan pihak keluarga korban menyampaikan bahwa almarhum memeilki riwayat penyakit epilepsi sehingga menggap bahwa kejadian tersebut adalah sebuah musibah," ucap IPTU Marala. 

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com