SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Muhammad Amin Lahaseng Membuka Kegiatan Borong Kopi Grass Track Seri 3 di Bukit Harapan - SULSELLIMA.COM

Muhammad Amin Lahaseng Membuka Kegiatan Borong Kopi Grass Track Seri 3 di Bukit Harapan


BULUKUMBA, sulsellima.com - Pesta panen rakyat Desa Bukit Harapan didesain dalam bentuk kegiatan Borong Kopi Grass Track Seri 3 yang akan berlangsung selama dua mulai tanggal 8 Januari hingga 9 Januari 2022.


Kemeriahan kegiatan ditandai dengan banyaknya jumlah peserta yang mencapai puluhan. 

Pesertanya pun bervariasi, Dari masyarakat desa setempat hingga lintas kabupaten, bahkan ada peserta yang jauh-jauh datang dari Sulawesi Barat.

Pembukaan acara dihadiri langsung oleh Asbar sebagai Kepala Desa Bukit Harapan, Muhammad Amin Lahaseng, Bhabinkamtibmas Desa dan segenap tokoh masyarakat. 

Muh Amin selaku Koordinator Roemah Djuang AIA Kabupaten Bulukumba diberikan amanah oleh panitia pelaksana untuk menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Borong Kopi Grass Track Seri 3 dengan resmi. 

Dalam sambutannya, Muh Amin menyampaikan harapan nya agar kiranya kegiatan balap motocross tersebut rutin diadakan. 

"Saya berharap kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya dan insyaallah Roemah Djuang akan selalu hadir untuk mensupport seluruh kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan" Ucap Amin, Sabtu, 8 Januari 2022.

Di tempat yang sama,Kepala Desa Bukit Harapan dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Roemah Djuang AIA Kabupaten Bulukumba yang telah mensupport kegiatan yang dilaksanakan. 

"Saya atas nama pribadi, panitia dan masyarakat Desa Bukit Harapan mengucapkan terimakasih kepada sahabat Amin Lahaseng yang telah mensupport kegiatan kami sehingga dapat terlaksana dengan sukses", terang Kades Bukit Harapan.

Dirinya berharap, Semoga dengan kegiatan Borong Kopi Grass Track Seri 3 ini dapat mempererat silaturahim serta dapat memunculkan cikal bakal pembalap masa depan. 

Tak lupa diakhir pembukaan kegiatan ditandai dengan uji coba lintasan oleh beberapa orang panitia.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com