SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Percepat Vaksinasi, Camat Pasilambena Selayar Pimpin Razia Pelabuhan Kawau - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Percepat Vaksinasi, Camat Pasilambena Selayar Pimpin Razia Pelabuhan Kawau

Camat Pasilambena Patta Bau Bersama Tim Vaksinator Dan Forkopimca Melakukaan Raziadi Pelabuhan Kawau 

 

SELAYAR, selayar  - Pemerintah Kecamatan Pasilambena bersama tim vaksinator dan forkopimca melakukaan razia yang dipimpin langsung Camat Pasilambena di Pelabuhan Kawau Kecamatan Padilambena, Kabupaten Kepulauan Selayar.  Senin (10/1/2022).

Camat Pasilambena Patta Bau mengatakan, Razia dilakukan bagi warga yang belum menjalani vaksin covid-19, khususnya bagi yang hendak melakukan perjalanan via KM Sabuk Nusantara 85. Menurutnya target vaksin 70 persen di Kecamatan Pasilambena masih jauh dari harapan, pasalnya kebut vaksin baru bisa ia laksanakan setelah selesai masa tanggap darurat pasca gempa 7,4 SR yang mengguncang wilayah tersebut.

"Semua calon penumpang yang kami temukan belum vaksin langsung diarahkan untuk vaksin pada tim vaksinator yang sudah kami siapkan di area Pelabuhan Kawau. Hal ini kami lakukan sekaligus membantu tim protokol covid yang ada di kapal,”ucap Camat Pasilambena Patta Bau

Selanjutnya tim razia melakukan vaksin mobile hingga ke desa-desa dan dusun-dusun, sembari menunggu tim vaksinator dari Kabupaten yang dipimpin oleh Sekda  Kepulauan Selayar Mesdiyono.

"Harapan saya, semoga kedatangan tim vaksinator dari kabupaten dapat menambah persentase dari target yang telah ditetapkan," jelas Patta Bau.

 

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar