SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dukung Prabowo - Muhaimin di Pilpres 2024, Relawan Reborn Gelar Deklarasi di Bone - SULSELLIMA.COM

Dukung Prabowo - Muhaimin di Pilpres 2024, Relawan Reborn Gelar Deklarasi di Bone

Relawan REBORN Kabupaten Bone saat mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Muhaimin di Pilpres 2024 ||

BONE
, SULSELLIMA - Aksi deklarasi mendukung tokoh menuju Pemilihan Presiden 2024 kembali berlangsung. Kali ini, kelompok pemuda relawan Prabowo-Muhaimin dalam pencalonan presiden tahun 2024 yang akan datang . Deklarasi ini digelar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (11/02/2022)


Ketua relawan Syamsuriadi menjelaskan, alasan melakukan deklarasi mendukung mentri pertahanan dalam hal ini Prabowo subianto mempunyai karakter yang tegas dan berpengalaman dalam mengatasi berbagai permasalahan yang lumrah terjadi di Indonesia, Sehingga dirinya layak untuk mendapatkan amanah memimpin negeri ini. 

"Kami dari kalangan tokoh pemuda perwakilan masyarakat Kabupaten, menginginkan pemimpin baru demi memecahkan muara masalah yang terjadi saat ini, sehingga Bapak Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar sangat layak diusung menjadi calon Presiden dan calon Wakil Presiden Indonesia 2024," jelasnya.

Selain itu, dalam deklarasi ini, ia juga mengutarakan alasan mengapa Prabowo-Muhaimin layak menjadi pemimpin masa depan Indonesia, diantaranya:

1. Prabowo Subianto dalam hal ini adalah tokoh pimpinan partai gerinra, dan Muhaimin Iskandar adalah pimpinan partai PKB, sehingga kedua tokoh partai tersebut diyakini mampu membawa rakyat indonesia menjawab tantangan-tantangan hidup.

2. Prabowo masih memiliki kepercayaan yang tinggi dari berbagai elemen masyarakat Indonesia dan sebagai menteri pertahanan adalah sebuah identitas ketegasan sebap mengingat masyarakat sulawesi selatan khususnya di wilayah Tmur Indonesia sangat mengimpikan karakter pemimpin yang tegas, sementara Muhaimin Iskandar merupakan keturunan ulama besar, pendiri nahdlatul ulama dan mengingat iklim agama di Sulawesi Selatan sangat toleran dan humanis sehingga sosok tersebut diyakini mampu menjaga keutuhan dalam beragama.

"Dengan alasan tersebut pada hari ini, kami relawan Prabowo-Muhaimin berkumpul dan berdeklarasi di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan,"tutupnya.


(Reportase : **/Sakril) 

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com