SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KJJT Buat Program Sambut HPN 2022, Ade Maulana: Terima Kasih Apollo Gadget Store, Igor's Pasrty & Ganesa - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

KJJT Buat Program Sambut HPN 2022, Ade Maulana: Terima Kasih Apollo Gadget Store, Igor's Pasrty & Ganesa

SURABAYA, sulsellima.com -  Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) membuat event program menyambut puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 tepatnya, 9 Februari mendatang. Sejumlah kegiatan disiapkan oleh KJJT salah satunya lomba karya jurnalistik dengan hadiah menarik.


Program KJJT pada momentum HPN tahun ini mendapat dukungan dan partisipasi oleh beberapa pengusaha serta sejumlah pihak di Kota Surabaya.

Dukungan dan partisipasi dari kalangan pengusaha yakni Apollo Gadget Store, Igor's Pasrty dan Ganesa. Pada Jumat (03/02/2022),

Owner Apollo Gadget Store Irwan Harianto menerima kunjungan Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) S.Ade Maulana, di World Trade Center (WTC), Surabaya.

Kunjungan tersebut membahas terkait program dan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang dihelat KJJT pada tanggal 09 Februari mendatang.

"Kita bertemu sambil diskusi dan ngopi santai, bersama Mas Ade Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur. Kami sangat mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional mendatang," ujar Irwan Harianto (03/02/2022) kepada wartawan.

Hadir juga Owner Igor's Pasrty Innico Sjahandi yang akrab dipanggil Igo, lebih lanjut Irwan. Ketua Umum Ganesa Henny Dyah Esti hadir bersama ketua umum komunitas jurnalis jawa timur.

"Selamat kepada rekan-rekan jurnalis yang akan memperingati Hari Pers Nasional, semoga lancar dan sukses selalu," ucapnya. 

Senada Irwan Harianto usai berbincang-bincang bersama Ade, Irwan juga mengajak untuk mengunjungi gerai Apollo Gadget Store miliknya di World Trade Center (WTC) Surabaya. 

"Kami disambut baik oleh Irwan Harianto Owner Apollo Gadget Store. Dari pembahasan tadi beliau sangat mendukung pelaksanaan Hari Pers Nasional mendatang," kata S.Ade Maulana Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur, (03/02/2022). 

Tidak hanya itu, Ade menyampaikan bahwa Irwan Harianto memberikan suport 1 unit handphone untuk hadiah rekan-rekan jurnalis yang berprestasi dalam pelaksanaan program KJJT selama Hari Pers Nasional. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Apollo Gadget Store, Igor's Pasrty dan Ganesa yang sudah mendukung dan berpartisipasi untuk kelancaran kegiatan Hari Pers Nasional,"tutup Ade yang diakhiri dengan foto bersama di gerai Apollo Gadget Store WTC Surabaya.

Sementara itu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar puncak Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Presiden Joko Widodo bakal hadir pada momentum HPN kali ini. PWI Pusat optimistis pelaksanaan HPN 2022 bisa berjalan lancar meski di tengah pandemi Corona.

#Selamat HPN 2022.... "Kebebasan pers dan berpendapat, harus menjadi penyangga agenda institusionalisasi demokrasi di Indonesia"

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com