SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Penemuan Mayat Di Bulukumpa Kabupaten Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Penemuan Mayat Di Bulukumpa Kabupaten Bulukumba

BULUKUMBA, sulsellima.com - Seorang pria paru baya ditemukan tewas tergeletak dipinggir jalan Jl.Pahlawan Lingkungan Tanete Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba pada Selasa 22 Februari 2022, sekitar pukul 18.33 wita.


Menindak lanjuti informasi tersebut kemudian personel Polsek Bulukumpa yang dipimpin oleh Kapolsek Bulukumpa AKP Asri. S didampingi KSPK AIPTU Justan, S.Sos mendatangi TKP dan kemudian membawa jenazah tersebut menuju Puskesmas Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Dari hasil pemeriksaan Visum Et Revertum/VER oleh Dr.Haryanta yang memeriksa jenazah menjelaskan bahwa  tidak ditemukan lebam dan luka atau cidera pada seluruh bagian tubuh mayat.

Saat berada di Puskesmas Tanete, berdasarkan informasi di media sosial kemudian diketahu identitas jenazah bernama M.Tamrin (58), beralamat di Jl.Ranggo Daeng Romo Kelurahan Biringngr Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Pada pukul 20.59 wita pihak keluarga almarhum tiba di Puskesmas Tanete yang kemudian atas persetujuan pihak keluarga selanjutnya dibawa menuju ke kediaman keluarganya di Dusun Bola-Bola Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Bikeru/Sinjai Selatan dan dikawal oleh personel Polsek Bulukumpa dipimpin oleh Kapolsek Bulukumpa AKP Asri.

Sementara dari keterangan anak dari almarhum menyampaikan bahwa almarhum sering mengeluh sakit pada bagian ulu hati dan bgian kepala.

Almarhum diperkirakan meninggalkan rumah sekitar pukul 13.00 wita dengan maksud hendak mencari bibit cengkeh dan lanjut bermain catur di daerah Tanete Bulukumba.

“Almarhum Bapakku pernah mengeluh sering sakit ulu hatinya sama sering dipukul - pukul kepalanya karena sakit teruski dia rasa,"Ucap Muh.Iqra Kurniawan anak almarhum.

“Saya selaku anak dari almarhum tidak mempermasalahkan atas meninggalnya bapak saya karena hasil pemeriksaan tidak ada tanda - tanda kekerasan dan memang bapak saya memeliki riwayat penyakit sering mengeluh sakit pada bagian ulu hati dan pada bagian kepala,"Pungkas anak almarhum.

Kapolsek Bulukumpa AKP Asri.S, menyampaikan dari hasil informasi yang diperoleh bahwa penemuan jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di TKP

“Semalam sekitar pukul 22.15 wita personel Polsek Bulukumpa meninggalkan rumah duka dan kembali ke Mako Polsek Bulukumpa setelah melakukan pengwalan terhadap jenazah almarhum menuju rumah keluarganya di Dusun Bola-Bola Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai,"ujarnya

“Pihak keluarga almarhum tidak keberatan atas kejadian tersebut dan rencananya hari ini Rabu 23 Februari 2022, setelah pemakaman akan menuju Polsek Bulukumpa untuk membuat pernyataan tidak keberatan,"Pungkas Kapolsek Bulukumpa.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com