SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Lantik Hipakad Bulukumba, Ini Harapan Ketua DPD HIPAKAD Sulsel - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Lantik Hipakad Bulukumba, Ini Harapan Ketua DPD HIPAKAD Sulsel

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPC HIPAKAD) Bulukumba ||


BULUKUMBA
, SULSELLIMA - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Bulukumba masa bakti 2022-2027  dilantik oleh Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Sulawesi Selatan , Yubar Abbas, S.Sos.

Acara pelantikan organisasi yang diketuai oleh Siswanto Usman, S.St ini berlangsung di Destamar Desa Swatani Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba pada Minggu (06/03)dihadiri oleh Ketua DPD Hipakad Sulsel Yubar Abbas bersama pengurus DPD Sulsel, para Ketua DPC Hipakad se Sulsel, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Baso Bintang (mewakili Bupati Bulukumba),Kapolsek Rilau Ale IPTU Herman (mewakili Kapolres Bulukumba) , Danramil 1411-02 Tanete Kapten Kav Andi Mapparunru (mewakili Dandim 1411 Bulukumba),Kepala Desa Swatani Andi Dhodi Aryadi, Babinsa serta perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat sekitar

Ketua DPC Hipakad Bulukumba Siswanto Usman menyampaikan, di bawah komandonya Hipakad Bulukumba akan berkomitmen dan berkolaborasi dengan siapa saja. Unggul dalam berbagi sektor serta amanah dalam menjaga kepercayaan yang di berikan.

"Terimakasih dan kami bangga manjadi bagian dari HIPAKAD,sebagai keluarga besar TNI AD” kata bung Anto, kepada redaksi via WhatsApp, Kamis (10/03).

Sementara Yubar Abbas, Ketua Dewan Pimpinan Daerah  Hipakad Sulsel menegaskan bahwa pihaknya akan memonitor terus keberadaan DPC Hipakad Bulukumba, Hipakad harus berubah dalam setiap masanya dan perbanyak silahturahmi dan jangan konflik terhadap siapa pun, Kita harus mengalah karena akan bayak nilai yang didapat dari sifat yang mengalah tersebut.

“Banyak program yang ada di Hipakad untuk itu lakukan koordinasi dengan baik kepada pemerintah daerah,” ucap bung Yubar.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com